MYBIO ! Susu Kolostrum Terbaik Hadir di Kalteng

Susu MyBio sangat bagus dikonsumsi untuk memenuhi kebutuhan dan asupan gizi tubuh. (BUDIPRAS/KALTENG POS)

PALANGKA RAYA-Saat ini susu kolostrum sedang menjadi primadona masyarakat, karena diketahui mengandung banyak manfaat. Kolostrum adalah cairan susu yang berasal dari kelenjar susu pada manusia, sapi, dan hewan mamalia lainnya pada awal kelahiran bayi, sebelum cairan susu yang asli keluar.

Dalam susu kolostrum terkandung protein, karbohidrat, lemak, vitamin, mineral, dan nutrisi lainnya yang dapat memberikan berbagai manfaat yang baik untuk kesehatan.

Dikutip dari laman mybiomilk.com, susu kolostrum memberi beberapa manfaat bagi kesehatan. Pertama, meningkatkan daya tahan tubuh, termasuk imunoglobulin A (IgA), imunoglobulin D (IgD), dan imunoglobulin E (IgE), yang dapat bertindak sebagai antiviral atau antivirus alami.

Manfaat kedua adalah untuk mengontrol metabolisme dan menjaga berat badan. Sebab, kolostrum mengandung leptin dan IGF-1, yakni dua komponen utama yang berfungsi untuk mengatur metabolisme, mengendalikan nafsu makan, dan mengubah lemak menjadi energi yang dapat digunakan. Jika dikombinasikan dengan menjalani diet dan olahraga yang tepat, kolostrum dapat membantu seseorang untuk mengurangi lemak berlebih dan menjaga berat badan yang ideal.

Susu kolostrum juga sangat baik untuk perkembangan otot. Banyak atlet yang mengonsumsi susu kolostrum karena kemampuannya terbukti dapat membantu pembentukan otot. Sebuah studi ilmiah yang diterbitkan dalam Journal Nutrition pada Maret 2001, menunjukkan bahwa kolostrum yang dikombinasikan dengan latihan reguler dapat meningkatkan massa tubuh tanpa lemak pada pria maupun wanita.

Manfaat keempat dari susu ini yakni mempercepat proses penyembuhan dan perbaikan jaringan. Oleh karena itu, tak heran jika para atlet sering mengonsumsinya. Bukan hanya untuk membantu membangun massa otot tanpa lemak, tapi juga membantu pemulihan setelah menjalani latihan berat dan cedera yang terkait dengan olahraga.

Susu kolostrum juga berfungsi meningkatkan energi. Peningkatan penyerapan nutrisi, metabolisme yang diatur dengan baik, dan peningkatan daya tahan tubuh secara keseluruhan, dapat meningkatkan energi dan vitalitas.

Terdapat banyak laporan mengenai orang-orang yang menggunakan kolostrum. Orang-orang tersebut merasakan energi fisik yang semakin membaik ketika menggunakan susu ini secara rutin. Kolostrum dapat menjadi suplemen yang aman dikonsumsi oleh kalangan dewasa, anak-anak, dan bahkan hewan peliharaan.

 Namun, sebagian individu yang memiliki intoteransi laktosa memiliki kemungkinan akan merasakan ketidaknyamanan ketika mengonsumsi susu kolostrum dalam dosis yang berlebih.

Bagi ibu hamil dan menyusui, belum ada informasi yang cukup dan dapat dipercayai mengenai keamanan penggunaan susu kolostrum sapi. Oleh karena itu, menghindari konsumsi kolostrum akan lebih baik sebagai tindakan pencegahan.

Dari banyaknya kelebihan kandungan kolostrum, MyBio sebagai susu kolostrum hadir dengan kalsium, vitamin, dan mineral yang akan memenuhi kebutuhan dan asupan gizi tubuh.

Yang pasti, MyBio Susu kolostrum juga membantu meningkatkan daya tahan tubuh, membantu mempercepat penyembuhan, membantu meningkatkan energy, membantu meningkatkan pertumbuhan, serta aman dikonsumsi oleh penderita diabetes karena tanpa penambahan gula. Selain itu, MyBio juga dapat membantu meningkatkan kualitas tidur dan membantu menstimulasi pertumbuhan tulang.

Dengan banyaknya manfaat tersebut, masyarakat pun tak perlu ragu untuk memulai hidup sehat dari hari ini bersama MyBio. Sekadara informasi, MyBio akan segera hadir di wilayah Kalteng, khususnya Kota Palangka Raya. (bud/ce/ala)

563 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.