Menuju Arah yang Benar

Pelatih Arsenal, Mikel Arteta

LONDON – Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, memiliki keyakinan skuad yang diasuhnya tengah menuju arah yang benar. Meski dalam tiga laga terakhir menuai hasil kurang memuaskan hal itu tidak mengapa bagi Arteta.

Menurutnya pencapaian yang diraih Arsenal ke belakang adalah bagain dari proses. Meski harus dilewati dengan cara yang kurang menyenangkan, tetapi Arteta percaya Arsenal akan mendapatkan hasil positif pada akhirnya.

 “Banyak hal yang ingin saya laksanakan, tidak hanya terhadap para pemain tetap juga di sekitar klub, dalam hal budaya. Saya melihat tanda-tanda yang sangat baik sedang berlangsung,” ungkap Arteta, mengutip dari Goal, Minggu (26/1).

Terakhir, Arsenal meraih hasil imbang kontra Crystal Palace, Sheffield United, dan Chelsea di ajang Liga Inggris. Tak ingin terlalu melihat hasil, tetapi Arteta juga mengakui adapatasi permainan yang ia terapkan masih sedikit sulit dilakukan.

Meski begitu, Arteta merasa optimis Arsenal sedang berada dalam jalan yang benar untuk mencapai kesuksesan. Pada laga terdekat, Arsenal akan bertamu ke markas Bournemouth untuk melakoni laga babak 32 besar Piala FA 2019-2020.

“Banyak hal tentang cara kami bermain dan gaya kami. Meski keadaan di beberapa pertandingan membuatnya sedikit lebih sulit dari yang diharapkan, tetapi secara umum, saya bisa melihat ke arah yang saya inginkan sebulan lalu,” pungkasnya.(net*)

236 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.