Pemkab Evaluasi Pelaksanaan Pembangunan

;
MEMBUBUHKAN TANDA TANGAN: Bupati Batara H Nadalsyah menyaksikan penandatanganan perjanjian kerja tahun 2020 oleh Sekda Batara H Jainal Abidin pada rapat kerja pemerintahan di Gedung Balai Antang Muara Teweh, Jumat (24/1). DISKOMINFOSANDI FOR KALTENG POS

MUARA TEWEH–Melalui rapat kerja pemerintahan dan pembangunan, Jumat (24/1), Pemerintah Kabupaten Barito Utara (Batara) ingin mengevaluasi dan melihat kembali sejauh mana keberhasilan dan kendala dalam menghadapi pelaksanaan pembangunan selama 2019.

Untuk itu, Bupati Batara H Nadalsyah menyebut rapat kerja yang digelar di Gedung Balai Antang Muara Teweh ini begitu penting dan strategis.

“Selanjutnya kegiatan ini juga sebagai bahan perbaikan pada tahun 2020. Sebab keberhasilan dan prestasi pembangunan Kabupaten Barito Utara dari masa ke masa yang kita rasakan makin menuju ke arah lebih baik,” kata Nadalsyah.

Sementara, Sekda Batara H Jainal Abidin, mengatakan,  maksud dan tujuan rapat kerja pemerintahan dan pembangunan lingkup Pemkab Batara ini memberikan arahan dan petunjuk serta saran-saran perbaikan dalam rangka peningkatan kualitas dan capaian kinerja dalam pelaksanaan tugas-tugas di bidang pemerintahan dan pembangunan tahun 2020.

Selain itu, lanjut sekda, memfasilitasi pengesahan dokumen penetapan kinerja sebagai pernyataan kinerja atau kesepakatan perjanjian antara pimpinan unit kerja dengan bupati.

“Hasil yang diharapkan dari pelaksanaan raker pemerintahan dan pembangunan Kabupaten Barito Utara tahun 2020 adalah untuk mengetahui permasalahan dan kendala yang menjadi hambatan dalam penyelenggaraan tugas pokok dan fungsi satuan kerja perangkat daerah. Terwujudnya pemahaman dalam rangka mencari solusi dan meningkatkan kinerja ke depan,” pungkasnya. (her/ila)

29 Views

About The Author

Related posts