IOF Kalteng Peduli Lawan Covid-19

Pengurus IOF Kalteng dan off-roader saat menyemprotkan disinfektan pada beberapa titik di Kota Palangka Raya. (IOF UNTUK KALTENG POS)

PALANGKA RAYA-Pengurus Daerah (Pengda) Indonesian Offroad Federation (IOF) Kalteng ikut berperan dalam melawan wabah virus corona. Para off-roader dan pengurus IOF turun tangan dalam upaya mengantisipasi penyebaran virus yang biasa disebut covid-19 ini.

Mengusung tajuk IOF Kalteng Peduli Lawan Covid-19, penyemprotan disinfektan dilakukan organisasi para penjelajah ini ke sejumlah tempat di Kota Palangka Raya.

“Kami hanya bisa lakukan ini sebagai wujud kepedulian organisasi kami kepada pemerintah kota dan masyarakat dalam upaya pencegahan pandemi Covid-19, yang kian hari kian mengkhawatirkan semua orang,” ungkap Ketua Pengda IOF Kalteng Harry Fernando Toeweh melalui rilisnya, kemarin (26/3).

Dalam kegiatan peduli masyarakat ini, lanjut Harry, IOF Kalteng menerjunkan puluhan anggota dengan membawa empat unit mobil off-road dan truk berisi sedikitnya 8.000 ribu liter disinfektan.

Wilayah yang menjadi sasaran penyemprotan yakni Jalan Tumenggung Kanyapi, Jalan Wortel, Jalan dr Murjani, kawasan permukiman di Kecamatan Pahandut, tempat ibadah, dan kawasan Pasar Besar Palangka Raya.

“Dengan penyemprotan ini, kiranya bisa membantu mengantisipasi penyebaran Covid-19, mengingat jumlah yang terinfeksi di Indonesia maupun Kalteng khususnya terus bertambah,” ucap Harry.

Editor :dar
Reporter : ala

219 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.