Maudy Ayunda Stok Sambal Selama Diisolasi

jpnn.comJAKARTA – Maudy Ayunda sudah menyiapkan bekal persediaan makanan selama menjalani isolasi di Amerika Serikat akibat wabah virus corona.

Pelantun lagu Perahu Kertas ini mengaku mengumpulkan banyak persediaan sambal khas Indonesia sebagai bekal.

“Aku sempat ke restoran Indonesia di LA. Sempat beli sambal belacan, sambal terasi. Aku lupa nama sambalnya tapi aku beli macam-macam sambal gitu,” kata Maudy Ayunda dalam siaran langsung di akun VLive, Sabtu (21/3) kemarin.

Gadis 25 tahun yang saat ini menjalani kuliah di Stanford University, California, Amerika Serikat itu juga menjelaskan banyak toko dan restoran yang terpaksa tutup dan hanya bisa melayani pesan antar.

“Aku kemarin ke supermarket Jepang gitu. Di situ tempatnya oke kalau mau stok makanan karena di situ banyak makanan Asia. Aku stok nasi, telor. Jadi yang seru aku juga bisa stok kayak frozen udon,” jelasnya.

Adanya pembatasan aktivitas oleh pemerintah setempat membuatnya tak bisa leluasa keluar dari tempat kosnya di California.

“Seluruh California diperintahkan di rumah aja dan enggak boleh keluar kalau bukan keperluan penting seperti belanja, olahraga masih boleh asal kita masih menjaga,” kata Maudy.

Karena itu, Maudy lebih banyak menghabiskan waktu di kamar sambil melakukan aktivitas untuk menghibur diri selama isolasi.
“Aktivitasnya itu aku sekarang banyak baca buku. Banyak kayak jalan di luar just spending time. Banyak catch up some tv shows,” tandas Maudy.(Antara/jpnn)

243 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.