Ruth Sahanaya: Saya di Rumah Karena Peduli dan Bela Negara

jpnn.comJAKARTA – Penyanyi Ruth Sahanaya turut mengimbau masyarakat untuk tetap berada di rumah di tengah pencegahan penyebaran virus corona atau covid-19.

Menurutnya, salah satu cara mematikan penyebaran virus tersebut adalah dengan melaksanakan imbauan pemerintah.

“Untuk mematikan mata rantai virus corona ini, kita harus sama-sama mengikuti aturan atau arahan dari pemerintah,” kata Ruth Sahanaya dalam video kampanye melawan corona yang digalakkan Komunitas Pewarta Hiburan Indonesia, Selasa (24/3).

Pelantun Kaulah Segalanya itu mengaku juga melaksanakan imbauan pemerintah untuk tetap berada di rumah. Sejak beberapa hari belakangan, Ruth Sahanaya memilih di rumah saja. Dengan begitu, istri Jeffrey Waworuntu itu merasa sudah ikut andil membela negara untuk melawan corona.

“Saya di rumah karena saya peduli dan bela negara,” ucap Uthe, sapaan Ruth Sahanaya.

Diketahui, pemerintah mengimbau masyarakat untuk tetap berada di rumah demi mencegah penyebaran virus corona. Semua kegiatan seperti bekerja, belajar, hingga ibadah dianjurkan dilaksanakan di rumah saja.

Pemerintah juga melarang masyarakat membuat acara yang menimbulkan keramaian. Sehingga tidak terjadi kerumunan yang berpotensi menularkan virus corona lebih luas. (mg3/jpnn)

180 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.