Masker dan Baju Hazmat untuk Wartawan

IMAM/KALTENG POS
SERAHKAN APD: Ketua IOF Kalteng Herry Fernando Toeweh melalui Sekretaris-nya Jati Asmoro (dua dari kanan) menyerahkan bantuan APD dan masker kepada KaltengPos di Gedung Biru, kemarin pagi (29/4).

IOF Kalteng Gencarkan Aksi Peduli Covid-19

INDONESIAN Offroad Federation (IOF) Kalteng menggelar berbagai aksi sosial. Mulai dari penyemprotan disinfektan ke kompleks perumahan, pembagian Alat Pelindung Diri (APD), masker hingga bantuan sembako kepada masyarakat maupun tenaga medis. Terakahir organisasi para penggemar offroad ini memberikan bantuan kepada perusahaan media.

Surat Kabar Harian (SKH) Kalteng Pos mendapat bantuan APD berupa baju hazmat dan masker dari IOF Kalteng. Pemberian bantuan itu merupakan bentuk kepedulian kepada jurnalis yang meliput di lapangan, karena sangat rentan tertular Covid-19. Bahkan harapannya supaya pendemi ini segera berakhir.

Ketua IOF Kalteng Herry Fernando Toeweh melalui Sekretaris IOF Jati Asmoro mengatakan, hingga kemarin (29/4), IOF Kalteng sudah mendistribusikan sebanyak 5.000 masker dan 1.300 baju hazmat. Bantuan itu peruntukannya diberikan kepada tenaga medis di Rumah Sakit (RS) dan puskesmas di Palangka Raya. 

“Oleh sebab itu, kepada masyarakat agar tetap mengikuti anjuran pemerintah. Jaga kesehatan, tidak perlu keluar rumah kalau tidak ada kepentingan. Ayo kita bersama-sama mencegah penyebaran Covid-19 ini,” tegas Jati Asmoro didampingi Kepala Humas IOF Kalteng, Hanson. (kaltengpos/kpfm)

569 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.