Ada 3.000 Paket Sembako Bantuan Presiden

HUMAS UNTUK KALTENG POS
BANTUAN PRESIDEN: Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr Dedi Prasetyo menyerahkan bantuan sosial kepada perwakilan PHL Polda Kalteng di Mapolda Kalteng, Jumat (10/7).

Polda Kalteng Salurkan pada Warga Terdampak Covid-19  

PADA kunjungan kerja pada Kamis (9/7) lalu, Presiden Republik Indonesia Ir H Joko Widodo telah diserahkan bantuan sosial 3.000 paket sembako kepada masyarakat di Kalteng. Bantuan itu kemudian disalurkan oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr Dedi Prasetyo, Jumat (10/7).

Penyerahkan dilakukan secara simbolis kepada perwakilan pegawai harian lepas (PHL) Polda di Mapolda Kalteng. “Ada 3.000 paket sembako dari Presiden yang diterima Polda Kalteng. Ini merupakan suatu amanah yang harus disampaikan kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. Semoga dapat meringankan beban kebutuhan masyarakat,” katanya.

HUMAS UNTUK KALTENG POS
PENYEMPROTAN: Personel kepolisian melakukan disinfeksi di Pasar Rajawali.

Kapolda Dedi melalui Kabidhumas Kombes Pol Hendra Rochmawan mengatakan, Polda Kalteng juga membantu masyarakat. Misalnya dengan penyemprotan disinfektan. Bahkan ada beberapa mobil yang digunakan untuk melakukan penyemprotan, seperti mobil armoured water canon (AWC) dan kendaraan khusus Suny-Z milik Detasemen Gegana Satbrimob

Kali ini dilakukan di Jalan Rajawali, Jalan Seth Adji dan Jalan Adonis Samad beserta fasilitas umum yang ada di seputaran jalan-jalan tersebut. “Polda Kalteng akan terus berupaya untuk menanggulangi pandemi Covid-19 bersama instansi terkait, agar masyarakat terhindar dari virus yang sampai sekarang belum ditemukan obatnya,” tambahnya. (kaltengpos/KPFM-101)

326 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.