Anak Harus Bisa Membanggakan Keluarga

Araina Engel (siswi SMK Negeri 1 Palangka Raya)
Duta Forum Anak Kota Palangka Raya
Mewakili Kota Palangka Raya saat Temu Virtual Hari Anak Nasional 2020

Temu Anak HAN Kota Palangka Raya Digelar Virtual (sub)

“SELAMAT Hari Anak Nasional, semoga anak-anak di Kota Palangka Raya menjadi anak-anak yang membanggakan untuk keluarga, sekolah dan Kalimantan Tengah,” kata Kepala Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP2KB-P3A) Kota Palangka Raya, Sahdin Hasan.

Ucapan selamat itu disampaikannya pada saat berada di Kantor BP2KB-P3A Kompleks Pemko Jalan Ir. Soekarno Palangka Raya, Rabu (22/7). Pernyataan itu sehubungan dengan Hari Anak Nasional tahun 2020 yang jatuh pada Kamis (23/7).

Dalam rangka Hari Anak Nasional Pemerintah Kota Palangka Raya melalui Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota mengadakan pertemuan secara virtual dengan sejumlah anak.

Salah satu diantaranya mereka berdiskusi dengan perwakilan anak dari SMA 1 Kota Palangka Raya MIPA 2, Araina Engel. “Araina adalah Duta Forum Anak Kota Palangka Raya,” timpal Kabid Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak BP2KB-P3A, Ellya Ulfah S.Sos MAP. (mil/kaltengpos/KPFM-101)

360 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.