MARCELL – MENUNGGU

“Menunggu” merupakan rilisan kedua Marcell di tahun 2020 ini. Merupakan lagu spesial karena Marcell yang menciptakan lagu ini sendiri yang terinspirasi oleh sekaligus didedikasikan Marcell untuk istrinya, Rima Melati Adams.

“Disebabkan kegalauan masa pandemi karena gagal berlibur sekaligus merayakan ulang tahun Rima, akhirnya terciptalah sebuah lagu yang akan menjadi kado ulang tahun Rima ke-40 tanggal 1 Juli 2020 nanti,” ungkap Marcell mengenai lagu barunya tersebut.

Dalam lagu ini, Marcell dibantu oleh Kevin Yosua (bass) sebagai aranjer utama. “Untuk instrumen lainnya saya percayakan kepada Yosua Hutagalung (piano), Dave Rimba (drum), juga ‘the one and only’ Tohpati (gitar akustik) dan Dony Koeswinarno (flute), ” kata Marcell lagi.

Lagu dengan durasi nyaris empat menit ini merupakan  lagu berirama bossa nova yang cocok untuk didengarkan di segala situasi. Perpaduan suara Marcell dan aransemennya secara total menempel di telinga, serasa tak cukup hanya sekali menikmatinya. Teduh, nyaman, santai, sekaligus membuat kita semua ikut percaya bahwa menunggu itu tidaklah menyakitkan.[VMC MUSIC]

497 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.