Presiden Jokowi Tiba Di Kalteng

Presiden Joko Widodo saat tiba di Bandara Tjilik Riwut Palangka Raya disambut Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran (Baju putih kanan) beserta jajarannya

PALANGKA RAYA – Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah Sugianto Sabran yang juga didampingi Pangdam XII Tanjungpura Mayjend TNI Muhammad Nur Rahmad dan Kapolda Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetyo menyambut kedatangan Presiden RI Joko Widodo yang tiba di Bandara Tjilik Riwut Palangka Raya, Kamis (9/7) sekitar pukul 08.50 WIB.

Dalam penyambutan tersebut juga dihadiri Ketua DPRD dan Anggota Forkopimda Provinsi Kalteng, Sekretaris Daerah Provinsi Kalteng Fahrizal Fitri dan Walikota Palangka Raya Fairid Naparin.

Tampak Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto (Tengah) seusai turun dari pesawat kepresidenan RI.

Kunjungan Presiden RI Joko Widodo juga didampingi Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto dan Kepala Staff Kepresidenan, Moeldoko.

Baru saja tiba di Bandara Tjilik Riwut Palangka Raya dengan menggunakan pesawat kepresidenan, Presiden yang akrab disapa Jokowi ini langsung menuju helikopter Superpuma milik TNI Angkatan Udara dan melanjutkan kunjungannya ke lokasi Food Estate di Kecamatan Dadahup Kabupaten Kapuas.

Rencananya, Presiden Jokowi bersama rombongannya akan meninjau lokasi Food Estate dan saluran primer induk UPT A5 di Desa Bentuk Jaya. Setelahnya, Presiden juga akan meninjau Food Estate di Desa Belanti Siam, Kecamatan Pandih Batu, Kabupaten Pulang Pisau dan meninjau lokasi padat karya irigasi P3-TGAI.

Menurut informasi yang beredar, Presiden Jokowi juga akan melakukan pertemuan terkait penanganan dan penanggulangan Covid-19 di Provinsi Kalimantan Tengah. Rencananya, pertemuan ini akan digelar di Aula Jaya Tingang, Kompleks Kantor Gubernur. (kaltengpos/KPFM-101)

581 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.