Cetak KTP El Makin Mudah dan Gampang

Pemko Terima Hibah ADM dari Kemendagri

PEMERINTAH Kota Palangka Raya melalui Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) mendapat kepercayaan dari Pemerintah Pusat. Kantor layanan publik yang bermarkas pada kompleks perkantoran di Jalan Soekarno itu menerima Anjungan Dukcapil Mandiri (ADM) dari Menteri Dalam Negeri di Jakarta, Kamis (6/8), hari ini.

Kepala Dinas Dukcapil Kota Palangka Raya, Drs H Affendie langsung menerima penyerahan hibah pinjam pakai ADM yang akan diselenggarakan pada Ruang Rapat Lantai 2 Gedung B Ditjen Kependudukan dan Pencatatan Sipil Jl. Raya Pasar Minggu Km.19, Jakarta.

“Acara ini dalam rangka melaksanakan arahan Bapak Menteri Dalam Negeri, kami hadir bersama Administrator Database Senior, sekaligus rapat yang dipimpin Direktur Jenderal Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kementerian Dalam Negeri,” kata Affendi kepada wartawan Kalteng Pos, Rabu (5/8), kemarin.

Atas nama Pemerintah Kota Palangka Raya, dia menyampaikan terima kasih kepada Kementerian Dalam Negeri yang telah memberi kepercayaan pada Kota Palangka Raya, sebagai salah satu penerima ADM. Terkhusus untuk Direktur Jenderal Kependudukan Dan Pencatatan Sipil, Prof Dr. Zudan Arif Fakrulloh SH, MH.

Dengan adanya ADM ini Affendie berharap pelayanan kependudukan dan catatan sipil, khususnya mencetak Kartu Tanda Penduduk Elektronik (KTP-El) untuk warga Kota Palangka Raya semakin gampang, mudah dan lancar. “Kami akan terus lakukan pelayanan yang terbaik,” ujarnya menutup perbincangan. (kaltengpos/KPFM-101)

265 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.