Kapolda: Polwan Harus Lebih Militan

HUMAS UNTUK KALTENG POS
AKSI SOSIAL: Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr Dedi Prasetyo memberikan paket sembako yang akan disalurkan kepada warga kurang mampu, kemarin (4/8).

Jelang HUT ke-72, Polwan se-Kalteng Gelar Aksi Sosial

KAPOLDA Kalteng Irjen Pol Dr Dedi Prasetyo mengakui bahwa eksistensi dan catatan prestasi polisi wanita (Polwan) di negeri ini sudah sangat banyak bagi Polri. Baik prestasi yang diukir di dalam negeri maupun hingga ke luar negeri.

“Saya berharap polwan agar bisa lebih militan dari pada polisi laki-laki (Polki) serta bisa bersaing dalam pengembangan pendidikan baik S1, S2 dan S3,” katanya diamini Wakapolda Brigjen Pol Drs Indro Wiyono, Irwasda Kombes Pol Iman Prijantoro, dan pejabat utama Polda Kalteng serta sejumlah Polwan Polda Kalteng di Mapolda Kalteng, Selasa (4/8)

Hal itu ditegaskan Kapolda pada melepas pendistribusian sembako yang digelar dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 Polwan 1 September 2020 mendatang. Ada 1.250 paket sembako yang dilaksanakan serentak se -Indonesia, tak terkecuali di Polda kalteng.

Perlu diketahui bahwa Polwan Polda Kalteng selain melaksanakan baksos juga melaksanakan donor darah, pelayanan perpanjangan SIM, pelayanan SKCK dan ziarah taman makam pahlawan. Selanjutnya, untuk pelayanan perpanjangan SIM dan pelayanan SKCK dilaksanakan setiap hari sabtu dan minggu dari 8-30 Agustus. (kaltengpos/KPFM-101)

255 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.