HIO Berhadiah Mobil, Motor Dan Uang Tunai Turnamen Golf HUT ke-61 Barsel Digelar Dua Hari

MULAI BERLATIH: Sejumlah penggemar olahraga Golf dari Barsel tampak sedang berlatih sebelum berlaga pada Turnamen Golf HUT k-61 Barsel di Padang Golf Isen Mulang Jalan Tjilik Riwut Km.5 Palangka Raya, akhir pekan ini.

PALANGKA RAYA – Turnamen Gol dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-61 Kabupaten Barito Selatan (Barsel) terasa istimewa. Even yang sejatinya adalah montly game dari Isen Mulang Golf Club (IGC) itu bakal meriah karena bertabur hadiah. Peserta diprediksi lebih banyak dari biasanya, sehingga kejuaraan ini diagendakan selama dua hari, yakni Jumat (25/9) sore dan Sabtu (26/9) pagi. 

Untuk Hole in One (HIO) panitia menyiapkan hadiah berupa dua unit mobil, satu sepeda motor dan uang tunai. Hadiah itu berlaku pada semua hole dengan par tiga untuk yang sekali memukul langsung masuk lubang. Pada Hole 2 sponsor menyiapkan satu unit sepeda motor, berikutnya Hole 5 ada satu unit mobil Brio, sedangkan Hole 11 uang tunai Rp. 50 juta, serta Hole 14 ada satu unit mobil Expander.

Bukan hanya itu, panitia turnamen juga mempersiapkan hadiah untuk keterampilan seperti; longest drive, nearest to the pin dan nearest to the line. Tentu saja ada hadiah buat juara 1,2 dan 3 pada Flight A, B dan C, termasuk kemungkinan ada Ladies Flight. Apalagi untuk Best Net Over All dan  Best Groost Overall. Bahkan  yang terbaik berhak atas Tropy Bergilir Bupati Barsel.

Tidak heran jika sejumlah golfer dari provinsi tetangga berniat ikut serta. Termasuk petinggi Pengprov Persatuan Golf Indonesia (PGI) Kalsel. Sedangkan pegolf asal Bumi Tambun Bungai yang datang sejumlah daerah seperti Sampit dan Pangkalan Bun sudah bersiap-siap. Termasuk golfer senior yang green fee-nya ditanggung panitia alias gratis.

Sejumlah pegolf tampak mulai berlatih mengasah pukulan di driving range Padang Golf Isen Mulang, dalam beberapa waktu belakangan. Mereka berusaha untuk bisa bersaing, setidaknya mengincar lucky draw yang disiapkan oleh panitia gabungan dari jajaran Pemkab Barsel dan IGC Palangka Raya. “Ini ajang silaturahmi sekaligus berolahraga. Ayo semangat,” kata Bupati Barsel, Edi Raya Samsuri.

Ketua IGC Palangka Raya, Ahmad Selanor Wanda mengharapkan panitia memperhatikan protokol kesehatan, sehingga seluruh peserta bisa aman dan nyaman bermain. Untuk menghindari kerumunan, Wanda juga mengharapkan sebagian peserta bermain pada Jumat (25/9), sore. “Bagi yang belum daftar segera menghubungi panitia,” tukas pria yang juga Direktur Umum dan Keuangan Bank Kalteng ini. (kaltengpos/101kpfm)

438 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.