Berbondong-bondong Jadi Relawan, Warga Katingan Yakin Menangkan Ben-Ujang

PALANGKA RAYA – Kabupaten Katingan diyakini menjadi salah satu wilayah yang akan menjadi lumbung suara bagi pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Ir Ben Brahim S Bahat dan Dr Ujang Iskandar. Pernyataan itu disampaikan langsung oleh ketua tim pemenangan Ben-Ujang Kab Katingan, Esen Hover.

Bukan tanpa alasan Esen menyatakan hal demikian. Anggota DPRD dari fraksi Hanura itu menyebut, sosok Ben-Ujang sudah sangat dikenal baik oleh masyarakat Katingan.

“Warga di Katingan sangat mengenal baik sosok Pak Ben dan Pak Ujang. Bukan hal sulit bagi kami meraup suara sebanyak-banyaknya untuk Kabupaten Katingan,” ujar Esen.

Esen menyebutkan, omongannya itu bukan sekedar bualan semata. Terbukti, banyak dari masyarakat Katingan yang secara sukarela meminta untuk menjadi relawan dari Ben-Ujang.

“Kalau kita cermati, dengan banyaknya masyarakat yang ingin secara sukarela menjadi bagian tim pemenangan Ben-Ujang, itu karena mereka yakin bahwa Ben-Ujang adalah sosok yang tepat untuk Kalteng,” kata Esen.

Esen sendiri mengaku sudah mempunyai target terkait berapa presentase suara bagi pasangan Ben-Ujang di Kabupaten Katingan. Ia menargetkan, 70 persen suara bisa didapatkan untuk pasangan Ben-Ujang.

“70 persen saya sangat yakin bisa kita dulang suara untuk Ben-Ujang. Masyarakat Katingan sudah cerdas. Tentu mereka juga akan memilih pemimpin yang cerdas dan punya kemampuan seperti Ben-Ujang,” ujar Esen. (arj/ala)

271 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.