Bupati Seruyan Siap Dukung Polres

Bupati Seruyan Yulhaidir menerima kunjungan Kapolres AKBP Bayu Wicaksono di Rujab Bupati setempat, baru-baru ini. Foto : Yad/Kalteng Pos

KUALA PEMBUANG – AKBP Bayu Wicaksono SH SIK resmi menjabat Kapolres Seruyan, setelah melaksanakan serah terima jabatan yang dipimpin langsung Kapolda Kalteng Irjen (Pol) Dr Dedi Prasetyo MHum MSi di Mapolda Kalteng, beberapa waktu lalu.

Kapolres langsung melaksanakan silaturahmi ke kediaman rumah dinas jabatan Bupati Seruyan Yulhaidir, baru-baru ini. Kedatangannya langsung diterima Bupati.

Dalam kesempatan ini, Kapolres melaksanakan komunikasi dengan Bupati terkait situasi kemananan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), khususnya di Kabupaten Seruyan.

“Dengan komunikasi yang baik serta silaturahmi yang terjaga, sebagai wujud kebersamaan dalam menciptakan kamtibmas di Bumi Gawihatantiring,” ujar Bayu.

Kapolres menambahkan, dalam kesempatan ini juga ingin mengetahui kendala-kendala atau permasalahan yang ada. “Sehingga kedepannya, dapat ditemukan solusi terbaik bagi Kabupaten Seruyan,” tuturnya.

Sementara itu, Bupati, mengucapkan selamat datang dan bertugas di Kabupaten Seruyan.

“Kami mengharapkan  apa yang selama ini terjalin, dapat terus dieratkan dan di tingkatkan lagi k edepan,” harapnya.

Pemkab Seruyan, terang Yulhaidir, siap mendukung tugas  segenap jajaran Polres, dalam memberikan rasa aman di tengah masyarakat.

Menurutnya, sebagai salah satu unsur dalam Forkopimda, tentu akan banyak berkomunikasi dan saling berkordinasi  dalam mencari solusi berbagai dinamika persoalan yang terjadi di daerah.(yad/kaltengpos/101kpfm)

454 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.