LOVANDA – DESERVE TO BE LOVED

LOVANDA

Setelah berkolaborasi dengan Kamga untuk project Cinta, Lovanda terinspirasi untuk bikin lagu dengan musik “kekinian” yang bertemakan brokenheart. Lagu ini menceritakan isi hati, terutama wanita, yang telah mengalami beberapa rentetan hubungan yang “toxic” dan “underappreciated” sehingga menimbulkan pertanyaan : masih ada ga sih laki-laki baik yang bisa mencintai dia seperti dia layak untuk dicintai di dunia ini. Hal inilah yang mendorong Lovanda menggunakan bahasa inggris karena pertanyaan ini ditujukan kepada semua laki-laki di seluruh dunia.

Dengan model musik kekinian ini, Lovanda terinspirasi untuk membuat video klip yang berwarna dan memilih beberapa bagian yang menggambarkan lirik dari lagu tersebut, royal enfield and black dress. Untuk mengekspresikan “broken heart song which you can dance to it”, Lovanda berkolaborasi dengan Sandree Ha and Team serta Bobby Teguh sebagai model yang menggambarkan sosok “bad boy”.

Semoga lagu ini bisa menghibur dan mewakili perasaan orang-orang serta mendorong mereka untuk keluar dari hubungan yang tidak sehat because everyone is worth to have somebody who can love them like they deserve to be loved. Next single, Lovanda akan bercerita mengenai penantian dan kepastian. So stay tuned for the next lagu galau Indonesia! [LS/riz/101kpfm]

79 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *