Wali Kota Beraudiensi dengan Baznas

Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin didampingi staf ahlinya Supriyanto (dua dari kiri) saat audiensi dari Baznas Kota Palangka Raya di ruang kerja Wali Kota Palangka Raya, Kamis (8/10). Foto : Prokom untuk Kalteng Pos

PALANGKA RAYA-Dalam bentuk keterbukaan kepada masyarakat dan kepada instansi serta badan yang berada di Kota Palangka Raya, Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin bersama staf ahlinya Supriyanto menerima kunjungan dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Palangka Raya. Adapun tujuan Baznas melakukan kunjungan ke Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya adalah untuk melakukan audiensi, silaturahmi dan memperkuat sinergi antara Pemko Palangka Raya dengan Baznas Kota  Palangka Raya.

Dalam audiensi tersebut, pihaknya bersama dengan perwakilan pengurus Baznas membahas tentang program-program Baznas yang sudah dilakukan beberapa waktu lalu. Seperti bantuan bedah rumah penyaluran beasiswa kurang mampu kepada SD,SMP,SMA sederajat serta kegiatan sunat massal.

“Audiensi dan kunjungan ini adalah bentuk keterbukaan Pemko Palangka Raya yang bisa menjalin sinergi dengan siapa saja, terutama bersinergi dalam program-program yang bersifat mensejahterakan masyarakat,” ucapnya kepada Kalteng Pos, Kamis (8/10).

Menurutnya, Pemko Palangka Raya akan selalu mendukung kegiatan-kegiatan yang bersifat positif dan menyejahterakan masyarakat. Seperti yang sudah dilakukan oleh Baznas Kota Palangka Raya yang tetap bergerak di tengah pendemi Covid-19.

Kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh Baznas ini akan pihaknya coba kolaborasikan dengan program-program yang hampir mirip dengan yang dijalankan di Pemko Palangka Raya seperti kegiatan bedah rumah.

Fairid berharap, Pemko Palangka Raya dan Baznas Kota Palangka Raya ke depan bisa lebih epik lagi dalam berkolaborasi melakukan program-program kemanusiaan dengan tujuan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Alhamduliah saya sangat-sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh Baznas Kota Palangka Raya, dan dengan adanya pergerakan hal tersebut kami akan coba padukan dan kolaborasikan dengan program pemerintah,” pungkasnya.(kaltengpos/101kpfm)

246 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.