Warga Lahei Barat Usulkan Infrastruktur

Anggota DPRD Barito Utara, Hasrat, bersama warga meninjau jalan longsor di Kecamatan Lahei Barat, baru-baru ini. Foto : DPRD Batara untuk Kalteng Pos

MUARA TEWEH – Anggota DPRD Barito Utara (Batara), Hasrat, menyampaikan, masalah infrastuktur sangat diperlukan masyarakat khususnya di Kecamatan Lahei Barat.

Hasrat mengatakan, saat melaksanakan reses di Lahei Barat, warga mengusulkan masalah infrastruktur, diantaranya peningkatan jalan dan jembatan penghubung Lahei Barat dan Kecamatan Lahei.

Kemudian masyarakat mengharapkan peningkatan jalan dari Desa Luwe menuju Desa Jangkang Baru, dan jalan dari Desa Nihan Hilir menuju Km 22 jalan Puruk Cahu.

“Selain itu, warga mengusulkan pembangunan empat jembatan yakni di Sei Liang, Ose, Induk dan Benao,” ucap wakil rakyat ini di Kantor DPRD setempat, baru-baru ini.

Di samping itu, ada pula usulan lain berupa pembangunan rumah ibadah yaitu Masjid Nurul Yakin di Desa Jangkang baru dan rehab Masjid Khalid Bin Walid di Desa Jangkang Baru.

“Masyarakat Jangkang Baru juga mengusulkan pembangunan sarana olahraga yaitu gedung bulutangkis dan futsal,” bebernya.

Gedung itu diharapkan warga tidak hanya menjadi pusat kegiatan olahraga, tapi juga jadi gedung serbaguna tingkat desa. (kaltengpos/101kpfm)

314 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.