Tetap Jaga Kekompakan dan Kebersamaan

Kompak : H. Sugianto Sabran – H. Edy Pratowo siap pimpin Kalteng lagi

KPFM, PALANGKA RAYA – Tahap pencoblosan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) dilaksanakan pada 9 Desember mendatang.

Dengan waktu yang cukup singkat tersebut, masing-masing paslon beserta tim pemenangan semakin masif melakukan pergerakan guna meraih capaian yang maksimal dalam pertarungan Pilkada. Seperti halnya kubu paslon 02, baik Tim Kampanye Provinsi, Kabupaten/Kota, relawan hingga para simpatisan merapatkan barisan, bergerak secara kompak, satu arahan dan satu komando memenangkan H Sugianto Sabran – H Edy Pratowo.

Calon Wakil Gubernur Kalimantan Tengah, H Edy Pratowo meminta kepada tim pemenangan dapat menjaga kekompakan dan kebersamaan. “Mari kita jaga kekompakan dan kebersamaan hingga Pilkada selesai, dengan dukungan yang terus berdatangan akan menjadi energi positif bagi kita menuju kemenangan,” ucap Edy Pratowo, Selasa (24/11).

Sebagaimana kita ketahui, saat ini Calon Gubernur H Sugianto Sabran telah menjalani perawatan intensif isolasi mandiri pasca terkonfirmasi Covid-19.

Bupati dua periode juga menyampaikan terimakasih, kepada relawan dan simpatisan yang mana hingga saat ini, terus berdatangan dan bergabung, menyatakan siap berjuang bersama paslon 02 melanjutkan pembangunan Kalteng Makin Berkah. (pra/dha-KPFM)

266 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.