Bupati Bantu Warga Isolasi Mandiri

Bupati Lamandau H Hendra Lesmana didampingi forkopimda menyerahkan bantuan sembako dan vitamin kepada warga Kelurahan Bulik yang melaksanakan isolasi mandiri.

NANGA BULIK – Bupati Lamandau H Hendra Lesmana bersama forkopimda meninjau sejumlah pos komando (kosko) Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Kabupaten Lamandau. Diantaranya posko PPKM berbasis mikro RT 11 di halaman Masjid Baitul Huda.

Saat itu, bupati didampingi Kapolres Lamandau AKBP Arif Budi Purnomo, Kajari Agus Widodo, Kapolsek Nanga Bulik, Camat Bulik, Lurah Nanga Bulik, Kadinkes, dan Kasatpol PP, turut menjenguk sejumlah warga terpapar Covid-19, yang menjalani isolasi mandiri (isoman) di rumah masing-masing.

Kehadiran bupati memberikan dukungan langsung kepada warga yang menjalani isolasi mandiri, “Kepada warga yang sedang menjalankan isoman, agar tetap berada di rumah saja. Tetap patuhi aturan yang berlaku saat isoman. Bersama kita wujudkan zona hijau di Kabupaten Lamandau,” kata Hendra Lesmana saat meninjau warga isolasi mandiri, belum lama ini.

Bupati juga menyerahkan paket sembako dan vitamin kepada warga yang menjalani isolasi mandiri.  “Kami berharap bantuan ini bisa meringankan beban kebutuhan warga selama menjalani isolasi mandiri. Kami doakan, semoga warga yang sedang menjalani isoman bisa cepat sembuh, dan kembali beraktivitas seperti biasa,” jelasnya.

Bupati meminta kepada warga agar tidak kendor menerapkan disiplin protokol kesehatan. Karena saat ini Lamandau masuk dalam level 3 penyebaran Covid-19, sehingga harus menerapkan PPKM berbasis mikro. “Diperlukan kerja sama seluruh pihak, tidak terkecuali dukungan dari masyarakat dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” pungkasnya. (lan/ens/kpfm101)

312 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.