Bupati Kapuas Didampingi Sekda Tinjau Vaksinasi di Kantor DPD Golkar

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat didampingi Sekda Septedy meninjau pelaksanaan Vaksinasi di Markas DPRD Partai Golongan Karya Jalan Melati, Kuala Kapuas, belum lama ini.

KUALA KAPUAS – Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat didampingi Sekda Kapuas Septedy tinjau pelaksanaan Vaksinasi di Markas DPRD Partai Golongan Karya Jalan Melati, Kuala Kapuas, belum lama ini.

Kegiatan Vaksinasi ini terjalin berkat kerja sama Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas dan Vaksinator  Dinas Kesehatan Kabupaten Kapuas. Ben Brahim didampingi Ketua DPD Partai Golkar Hj. Noor Fazariah Kamayanti, melakukan pantauan sembari memberikan semangat kepada penerima vaksin.

Bupati mengatakan, atas nama Pemerintah Daerah Kapuas menyampaikan terima kasih kepada Partai Golkar, Khususnya DPD Partai Golkar Kapuas yang telah melaksanakan kegaiatan Vaksinasi ini kepada sejumlah pelajar dan masyarakat.

“Partai Golkar kedepan informasinya akan kembali melaksanakan Vaksinasi, untuk itu, bangga saya sebagai Kepala Daerah atas nama masyarakat Kabupaten Kapuas menyampaikan ucapan terima kasih kepada Golkar,” tutur Ben Brahim

Ben juga mengimbau kepada Partai Golkar agar tetap memberikan edukasi kepada masyarakat, tidak hanya memberikan vaksin, namun juga mengenai penerapan protokol kesehatan 5M.

“Ingat, kalau sudah Vaksin, jangan merasa kebal terhadap virus Covid-19, harus tetap menggunakan masker, tetap patuhi protokol kesehatan, ini pesan saya,” ungkap Ben.

Ditempat yang sama, Ketua DPD Golkar Kabupaten Kapuas, Kamayanti menyampaikan terimakasihnya kepada Pemerintah Daerah yang ikut berpartisipasi, sehingga kegiatan vaksin bisa terlaksana dan berjalan dengan baik.

“Peserta vaksin terdiri dari masyarakat umum dan pelajar, target atau vaksin tersedia  sebanyak 500 orang. Lebih banyak kepada pelajar, dikarenakan dalam waktu dekat ini, proses belajar dan mengajar tatap muka terbatas, yang mana salah satu syarat yaitu sudah divaksin dengan mengantongi sertifikat vaksin,” terangnya. (ist/hmskmf/ans/kpfm101)

195 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.