Bupati Lantik 29 Pejabat Pemkab Kapuas

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat melantik dan mengambil sumpah Pejabat Administrator dan Pengawas di lingkup Pemerintah Kabupaten Kapuasdi Aula Bappeda Kapuas, belum lama ini.

KUALA KAPUAS – Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat melantik dan mengambil Sumpah Janji 7 orang Pejabat Administrator dan 22 orang pejabat Pengawas di lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas. Kegiatan ini diadakan di Aula Bappeda Kapuas, belum lama ini.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kapuas Drs Septedy dalam laporannya mengatakan, pelantikan pejabat ini merupakan hasil rapat tim pertimbangan kinerja Kabupaten Kapuas Tahun 2021, dan tertuang dalam Surat Nomor : BA.V.821.II/42/III/BKPSDM/KPS.2021, dimana semuanya telah memenuhi perundang-undangan yang berlaku serta pelaksanaan pelantikan sesuai dengan Protokok Kesehatan Covid-19.

“Adapun 29 Pejabat yang dilantik, terdiri dari tujuh Pejabat Administrator dan 22 Pejabat Pengawas. Pelantikan secara bertahap ini dimaksudkan agar meningkatkan pelayanan publik dan meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia dalam pelaksanaan tugas Pemerintahan dan Pembangunan di Kabupaten Kapuas,” ungkap Septedy.

Usai melantik dan mengambil sumpah janji para pejabat, Bupati Kapuas Ben Brahim mengungkapkan harapannya kepada para pejabat yang baru dilantik untuk dapat melaksanakan dan melayani masyarakat dengan baik.

“Sebagai pejabat Aparatur Sipil Negara (ASN) agar selalu jujur, senantiasa mengasah kemampuan, meningkatkan kompetensi dan memiliki kesetiaan. Sudah tentu saya selalu mengatakan kunci keberhasilan dalam hidup ini yaitu kejujuran, kemampuan dan kesetiaan,” ucap Bupati Kapuas itu.

Dirinya pun meminta kepada para pejabat yang dilantik, agar dapat mengemban tugasnya dengan sebaik-baiknya untuk melayani masyarakat dan menjalankan program Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas. “Tunjukan kinerja dan harus kerja cepat, cerdas dan inovatif,” tegas Ben Brahim. (hmskmf/ans/kpfm101)

270 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.