‘Indah Cintaku’ Lagu Pertama dan Terakhir Vanessa Angel

Vanessa Angel

Kabar duka datang dari pasangan selebriti Vanessa Angle dan Bibi Ardiansyah. Vanessa dan suaminya dikabarkan mengalami kecelakaan di Tol Nganjuk arah Surabaya Km 672 dan meninggal dunia.

Vanessa meninggal di usianya yang baru 29 tahun. Dara kelahiran Jakarta 21 Desember 1991 ini mengawali karir sebagai model.

Karirnya terbilang moncer karena di usia 17 tahun, Vanessa telah membintangi sinetron berjudul Cinta Intan di tahun 2008. Pada sinetron perdananya ini, sebagai pemeran utama, Vanessa beradu akting dengan Galih Ginanjar dan Cut Tari. Namun sintetron ini hanya tayang 32 episode saja.

Dikutip dari Wikipedia, Vanessa Angel telah membintangi 7 sinteron sejak dia memulai kariernya. Terakhir judul sinteron yang pernah dibintangi yakni Nadin di tahun 2017.

Tak hanya sebagai bintang sinteron. Wajah cantik Vanessa juga kerap menghiasi layar kaca FTV. Tidak kurang dari 30 judul FTV telah diperankan Vanessa hingga tahun 2008. Pun dengan film. Vanessa pernah membintangi 3 judul film yakni MBA (Married by Accident) tahun 2008, Seleb Kota Jogja dan Taring di tahun 2010.

Selain bermain peran, Vanessa Angle juga pernah menjajal sebagai presenter. Beberapa di antaranya, menjadi co-host dari acara televisi Hotman Paris Show, host pada acara infotaiment Selebrita dan program talk show Uya Kuya dan Billy Syahputra. Di tahun 2011, Vanessa Angel juga pernah mencoba terjun ke dunia tarik suara. Bersama Nicky Tirta, keduanya merilis lagu berjudul Indah Cintaku.(net)

300 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.