Bupati Dampingi Kapolda dan Danrem Tinjau Vaksinasi

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat beserta istri yang juga sekaligus Anggota Komisi III DPR RI Dapil Kalimantan Tengah Ary Egahni Ben Bahat, SH MH mendampingi Kapolda Kalteng Irjen Pol. Drs. Nanang Avianto, M. Si bersama Danrem 102/Pjg Brigjen TNI Yudianto Putrajaya dan jajaran saat lakukan peninjauan Vaksinasi Massal dan pemberian Bansos di Jalan Anggrek, Kecamatan Selat Tengah, Kapuas, Rabu, (29/12).

KUALA KAPUAS – Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat beserta isteri yang juga sekaligus Anggota Komisi III DPR RI Dapil Kalimantan Tengah Ary Egahni Ben Bahat, SH, MH dampingi Kapolda Kalteng Irjen Pol. Drs. Nanang Avianto, M. Si bersama Danrem 102/Pjg Brigjen TNI Yudianto Putrajaya dan jajaran meninjau Vaksinasi Massal dan pemberian Bansos. Kegiatan ini dilaksanakan  di Jalan Anggrek, Kecamatan Selat Tengah, Kabupaten Kapuas, Rabu, (29/12).

Bupati di sela-sela kunjungan berinteraksi dan mengajak, seluruh masyarakat di Kabupaten Kapuas untuk tidak takut dan segera bervaksin. “Seluruh masyarakat jangan takut untuk bervaksin, karena itu penting untuk kita bersama agar terhindar dari Virus Covid-19,” imbuh Ben.

Kemudian dirinya juga berharap dengan adanya kunjungan-kunjungan ini bisa menjadi pemicu agar tercapainya target Vaksinasi di Kabupaten Kapuas. “Saya yakin dan optimis dengan target vaksinasi di Kabupaten Kapuas ini bisa tercapai,” ungkapnya.

Seusai melakukan peninjauan vaksinasi, rombongan menuju Aula Sarja Arya Racana Polres Kapuas untuk melakukan rapat koordinasi terkait Vaksinasi.

Turut mendampingi peninjauan vaksin tersebut Dandim 1011/KLK Letkol Kav Ferdiansyah, Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kapuas Septedy, Camat Selat Yaya Setiabudi, Lurah Selat Tengah Sandra serta jajaran Pemkab lainnya. (hmskmf/ans/kpfm101)

230 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.