Diskominfostandi Lakukan Evaluasi Kinerja

PULANG PISAU-Mengawali tahun 2022, Dinas Komunikasi dan Informatika, Statistik dan Persandian (Diskominfostandi) Kabupaten Pulang Pisau melaksanakan rapat evaluasi kinerja terhadap seluruh kegiatan. Termasuk tingkat kedisiplinan pegawai hingga output dari tugas pokok dan fungsi (tupoksi).

Rapat yang dilaksanakan, Selasa (4/1) di ruang rapat Diskominfostandi itu dihadiri seluruh pegawai Diskominfostandi. Dari Kepala Dinas Kominfostandi Moh. Insyafi, Plt Sekretaris Dinas Lisa Navtratilova , Pejabat Eselon III, pejabat fungsional tertentu dan seluruh TKHL Diskominfostandi

Insyafi saat memimpin rapat menyampaikan ucapan terimakasih kepada pegawai Diskominfostandi dan masing-masing bidang atas kerja sama yang selama ini sudah bekerja keras dalam melaksanakan dan merealisasikan seluruh kegiatan, sehingga mencapai 92,61 per 31 Desember 2021.

Insyafi mengatakan, rapat evaluasi ini juga ditujukan untuk seluruh pegawai terhadap kinerja yang dicapai. Mulai dari segi kedisiplinan pegawai hingga output dari tupoksi yang dikerjakan bagi seorang ASN.

Insyafi juga meminta kepada seluruh ASN dan TKHL untuk mematuhi aturan yang selama ini sudah dibuat oleh Plt Sekretaris Diskominfostandi. “Aturan yang telah dibuat tersebut memang harus dipatuhi. Mengingat untuk kebaikan kita bersama dan aturan merupakan dasar dalam hal kita bekerja,” tegas Insyafi.

Selain itu, Kepada sejumlah pejabat eselon IV yang telah dilantik untuk penyetaraan jabatan ke pejabat fungsional tertentu agar bisa bekerja lebih keras. Mengingat untuk kenaikan pangkatnya harus mengumpulkan angka kredit. Diharapkan juga besaran tunjangannya bisa menyesuaikan dengan kinerjanya.

“Mengawali tahun anggaran 2022, saya meminta kepada masing-masing bidang yang sudah mendapat anggaran agar dapat memaksimalkan kegiatan dan juga memperhatikan kawan-kawan bidang guna mempererat rasa kebersamaan serta kekompakan,” pinta Insyafi.

Di akhir rapat, Insyafi dan  Lisa Navtratilova memberikan bingkisan dan menyerahkan secara masing-masing piagam penghargaan kepada pegawai dan TKHL yang berdedikasi tinggi.

Yaitu Pegawai Negeri Sipil berdedikasi atas nama Rika pada Sekretariat Diskominfostandi dan TKHL berdedikasi atas nama Dewi Ratna Sari pada Sub Bagian Umum Diskominfostandi. (mc-pp/art/kpfm101)

222 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.