Kerja Sama Membangun Mura

Perdie M Yoseph

PURUK CAHU-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Murung Raya (Mura) mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Letkol Inf Edi Purwoko selaku Dandim baru di Kodim 1013/Muara Teweh, yang membawahi dua wilayah teritorial yakni Kabupaten Barito Utara (Batara) dan Mura.

Bupati Mura Perdie M Yoseph mengajak seluruh perangkat daerah maupun stakeholders untuk bekerja sama dalam membangun Kabupaten Mura, sehingga masyarakat makin sejahtera dan lebih baik ke depannya. 

“Semoga hubungan baik yang selama ini telah terjalin melalui sinergi antara pemerintah dengan Bapak Dandim yang lama akan tetap terus tersambung dengan Bapak Dandim yang baru dalam menjalankan tugas,” kata Bupati Perdie saat pisah sambut Dandim 1013/Mtw dari pejabat lama Letkol Kav Rinaldi Irawan kepada pejabat baru Letkol Inf Edi Purwoko di rumah jabatan bupati, Kamis (20/1).

Atas nama Pemkab Mura, Perdie menyampaikan kesan mendalam, penghargaan, apresiasi, serta ucapan terima kasih sebesar-besarnya kepada Letkol Kav Rinaldi Irawan, yang selama ini telah memberikan sumbangsih, dedikasi, dan pengabdian untuk kemajuan Kabupaten Mura, terutama dalam aspek pemeliharaan kondisi teritorial yang senantiasa aman dan kondusif.

“Kami berharap walau Bapak Letkol Kav Rinaldi Irawan pindah ke tempat tugas yang baru, hubungan kemitraan dan silaturahmi yang selama ini sudah berjalan dan terjalin dengan baik, akan tetap terpelihara secara berkesinambungan,” ujar bupati seraya mengucapkan selamat datang kepada Dandim yang baru.

Dandim 1013/Mtw Letkol Inf Edi Purwoko menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemkab Mura atas sambutan hangat. Juga mengucapkan terima kasih atas komando yang dipercayakan kepadanya menjadi Dandim 1013/Mtw. “Saya juga berharap untuk dapat diterima sebagai warga adat Kabupaten Murung Raya,” kata Edi Purwoko.

Dalam sambutanya, pejabat lama Letkol Kav Rinaldi Irawan didampingi istri menyampaikan terima kasih atas dedikasi, kerja sama, dan sinergi selama ini sehingga dapat melaksanakan tugas dengan baik. “Tidak lupa saya ucapkan permintaan maaf jika ada tindakan maupun tutur kata saya yang kurang berkenan selama bertugas,” ucapnya. (dad/ce/ala/kaltengpos/kpfm101)

276 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.