Kejari Kobar Terus Berbenah Menuju WBK dan WBBM

HADIR VIRTUAL: Kajari Kobar Makrun SH MH ketika mengikuti tim penilaian melalui virtual menuju WBK dan WBBM, Senin (12/9).

PANGKALAN BUN-Kejaksaan Negeri (Kejari) Kotawaringin Barat (Kobar) terus berupaya melakukan yang terbaik dalam pelayanan kepada masyarakat. Selama ini sendiri begitu totalitas dan bekerja secara profesional serta akuntabel. Berbagai pelayanan diberikan dengan baik. Terbukti masyarakat selalu memberikan apresiasi khususnya dalam pendampingan masalah hukum serta berbagai bidang lainnya. Tentunya kinerja yang sudah semakin baik akan terus dipertahankan demi menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

“Kami terus akan tingkatkan pelayanan demi memberikan yang terbaik kepada masyarakat. Kami juga melakukan pembenahan apa yang dianggap kurang,” kata Kajari Kobar Makrun SH MH.

Menurutnya, kali ini pihaknya melakukan pemaparan di hadapan tim penilai dari Kementrian Pemberdayagunaan Aparatur Sipil Negara Reformasi Birokrasi. Walaupun penilaian ini sendiri dilakukan secara virtual, tetapi seluruh peserta tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah ditentukan. Dan untuk paparan kepada para tim penilai dibantu oleh beberapa koordinator yang menangani bidangnya. Dengan harapan pemaparan pembangunan zona Integritas. Nantinya Kejari Kobar bisa meraih dan menuju WBK dan WBBM.

“Alhamdulillah sejauh ini paparan yang kami berikan begitu baik dan lancar. Semoga apa yang kami berikan ini nantinya mendapatkan hasil sesuai yang diinginkan,” ujarnya.

Kejari Kobar tentunya meminta dukungan dan suport semua pihak agar apa yang disampaikan nantinya sesuai dengan harapan. Semua pegawai dan para kasi juga sudah memberikan yang terbaik. Termasuk berbagai paparan untuk meningkatkan kualitas kinerja. (son/ala/kpfm101)

206 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.