Warga Diminta Bersabar

Terkait Perbaikan Infrastruktur Jalan G Obos XII

PALANGKA RAYA-Wakil Ketua I DPRD Kota Palangka Raya Wahid Yusuf meminta kepada warga agar dapat bersabar apabila melintas di beberapa ruas jalan dalam perkotaan mengalami sedikit gangguan. Dijelaskan Wahid, itu karena adanya peningkatan infrastruktur jalan dilakukan oleh Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya melalui Dinas PUPR.

“Seperti ruas Jalan G Obos XII, perjalanan akan sedikit terganggu, karena ruas jalan yang belum teraspal dan menimbulkan debu terhadap area sekitar. Namun peningkatan infrastruktur jalan tersebut diupayakan selesai tepat waktu,” kata politikus asal Partai Golongan Karya (Golkar) ini kepada Kalteng Pos, Minggu (25/9).

Ini, lanjut Wahid, sebagaimana keinginan Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin yang ingin menjadikan Kota Palangka Raya menjadikan kota yang maju dalam segi pembangunan infrastruktur, masyarakat yang rukun sejahtera, dan semakin cantik. Tidak hanya itu, Wahid mengakui pembangunan infrastruktur di bawah pemerintahan Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin beserta Wakilnya Hj Umi Mastikah telah banyak mengalami perubahan dan kemajuan, seperti pembangunan infrastruktur jalan, perbaikan jalan rusak, peningkatan fungsi dan kapasitas saluran drainase serta pembangunan infrastruktur lainnya.

“Mari bersama-sama kita dukung visi dan misi Wali Kota Palangka Raya mewujudkan Kota Palangka Raya yang maju, rukun, sejahtera dan berlandaskan kepada lingkungan yang cerdas (smart environment), masyarakat yang cerdas (smart society), dan ekonomi cerdas (smart economy),” ajak wakil rakyat asal Dapil III Palangka Raya meliputi Kecamatan Pahandut dan Sebangau ini. (pra/uni/kpfm101)

157 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.