LOVANDA – BERHARAP MASIH CINTA

Setelah mengeluarkan single Deserve To Be Loved pada tahun 2020, Lovanda Sebayang kini kembali dengan karya dari “Doadibadai Hollo” atau lebih dikenal dengan “Badai”. Lagu yang berjudul “Berharap Masih Cinta” ini bercerita mengenai penantian dan kepastian tentunya sangat relate dengan kehidupan percintaan banyak orang. Hilang tanpa kabar atau biasa disebut “Ghosting” adalah hal yang umum telah dihadapi oleh anak muda maupun dewasa. Hal ini menimbulkan pertanyaan untuk bertahan atau melepaskan ? Terkadang kita harus memilih satu di antara pilihan menyulitkan tersebut, keputusan terbaik diantara yang terburuk.

Aransemen musik yang berbeda dari lagu-lagu Lovanda sebelumnya tidak lepas dari sentuhan khas Badai. Dan juga, peran dari “Denis Nussy” sebagai vocal arranger and director memberikan makna yang lebih dalam pada lagu galau ini.

Video Musik yang berlatar tempat di rumah memberikan nuansa yang tepat untuk kata “menunggu”. Sentuhan Make up Arie Khayz yang natural juga memberikan kesan yang berbeda dari tampilan Lovanda pada karya-karya sebelumnya.

“Berharap Masih Cinta” dirilis pada tanggal 14 Oktober 2022 dan dapat didengarkan di Youtube, Spotify, Apple Music, dan platform digital lainnya. Semoga lagu galau ini dapat menemani kisah percintaan setiap pendengar.

340 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.