Tingkatkan Komunikasi dan Kerja Sama Berkelanjutan

Kunjungan Kalteng Pos ke Pemkab Pulang Pisau

BUAH TANGAN REDAKSI: Direktur PT Kalteng Pos Press Dr HM Wahyudie F Dirun menyerahkan cendera mata berupa karikatur kepada Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang.  Saat penyerahan cendera mata ini, Direktur PT Kalteng Pos Press didampingi Manajer LO Sudiyono (kanan) dan Pemimpin Redaksi SKH Kalteng Pos Husrin A Latif (kiri).

PULANG PISAU-Dalam rangka silaturahmi dan mempererat hubungan kerja dengan mitra kerja, Direktur PT Kalteng Pos Press Dr HM Wahyudie F Dirun SP MM bersama manajemen melakukan kunjungan ke Kantor Bupati Pulang Pisau, Senin siang (21/11). Dalam kunjungan itu, Wahyudie didampingi Pemimpin Redaksi Surat Kabar Harian (SKH) Kalteng Pos Husrin A Latif dan Manajer LO Sudiyono.

Kedatangan direksi dan manajemen PT Kalteng Press diterima langsung Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang. Kunjungan silaturahmi ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan menjelang hari ulang tahun (HUT) ke-29 SKH Kalteng Pos.

“Kunjungan silaturahmi ini untuk mempererat silaturahmi Kalteng Pos dengan mitra kerja yang selama ini sudah terjalin baik,” kata Wahyudie mengawali perbincangan dengan bupati saat itu.

Wahyudie mengaku, selama ini kerja sama antara Kalteng Pos dengan Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau terjalin dengan baik. “Kami menyampaikan ucapan terima kasih atas kerja sama selama ini dengan Pemkab Pulang Pisau, khususnya dengan Ibu Bupati,” ucapnya.

Dia menambahkan, salah satu tujuan dari kerja sama ini yakni untuk kepentingan bersama dalam pelaksanaan pembangunan daerah. “Kami dari media massa juga ingin berperan dalam proses pembangunan sesuai tugas dan fungsi kami,” tandasnya.

Senada juga diungkapkan Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang. “Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran direksi dan manajemen PT Kalteng Pos Press atas kerja sama dan adanya saling komunikasi,” kata Taty.

Bupati juga menginginkan Kalteng Pos dan Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau tetap saling bersinergi untuk kemajuan daerah. “Kami berharap komunikasi dan kerja sama yang sudah berjalan baik selama ini dapat terus ditingkatkan dan berkelanjutan,” sebutnya. Taty mengakui bahwa media massa punya peran besar dalam pelaksanaan pembangunan. “Dengan keberadaan media massa, program-program pembangunan yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau dapat tersampaikan secara baik kepada masyarakat,” tandasnya. (kaltengpos/101kpfm)

288 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.