Halikinnor: Kalteng Pos Sangat Membantu Program Pembangunan

APRESIASI: Bupati Kabupaten Kotim H Halikinnor (dua dari kiri) menerima penghargaan sebagai mitra terbaik dari Direktur PT Kalteng Pos Press Dr HM Wahyudie F Dirun, Kamis (29/12).

SAMPIT-Bupati Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) H Halikinnor menerima penghargaan dari Surat Kabar Harian (SKH) terbesar di Bumi Tambun Bungai Kalteng Pos. Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Direktur PT Kalteng Pos Press Dr HM Wahyudie F Dirun di rumah jabatan bupati Jalan A Yani Sampit, Kamis (29/12).

Penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk terima kasih atas kemitraan antara Pemkab Kotim dan Kalteng Pos yang telah berjalan dengan baik. Bupati Kotim H.Halikinnor sangat menyebutkan baik atas penghargaan tersebut serta menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada manajemen Kalteng Pos.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Kalteng Pos, karena berita yang disajikan oleh Kalteng Pos sangat membantu sosialisasi program-program pembangunan yang dilakukan oleh pemerintah Kabupaten Kotim,” kata Halikinnor.

Menurutnya, keberadaan media sangat penting, karena media merupakan salah satu jembatan bagi pemerintah daerah untuk keterbukaan publik kepada masyarakat, salah satunya adalah media Kalteng Pos, dan selama ini Kalteng Pos telah berkontribusi berkaitan dengan pemberitaan banyak hal tentang Pemkab Kotim.

“Saya sangat menyadari dan paham betul dengan keberadaan media diantaranya Kalteng Pos sangat membantu pemerintah daerah dalam keberhasilan pembangunan, dengan memberikan ekspos terhadap progres kegiatan serta pembangunan yang dilakukan pemerintah Kabupaten Kotim, sehingga diketahui oleh kalangan masyarakat luas,” ucap Halikin.

Dirinya juga mengatakan selama ini Pemkab Kotim sangat terbantu tentunya dalam memberikan informasi kepada masyarakat, dan terbukti apa yang pihaknya  lakukan selama ini mendapatkan apresiasi, Dan banyak sekali prestasi yang sudah dilakukan pemerintah Kabupaten Kotim yang diberitakan oleh media Kaltengpos sehingga  mendapatkan apresiasi.

“Ke depan apa yang sudah terjalin bukan hanya ditingkatkan, tetapi juga harus saling mengingatkan, karena peran media sebagai kontrol dan mata masyarakat, hendaknya dapat lebih memberikan masukan dan kritik sehingga pemerintah bisa melakukan berbagai upaya dalam menjalankan pembangunan,” ujar Halikin.

Sementara itu Direktur PT Kalteng Pos Press Dr HM Wahyudie F Dirun mengucapkan terimakasih kepada Bupati Kotim H Halikinnor atas kerjasama yang selama ini terjalin dengan baik, penghargaan yang diberikan merupakan bentuk apresiasi dan kerjasama yang baik.

“Kalteng Pos akan memberikan support melalui pemberitaan, sehingga apa saja program yang dijalankan Pemkab Kotim dapat diketahui oleh publik, dan berharap hubungan yang selama ini terjalin dengan baik akan terus  ditingkatkan dan saling mengigatkan, Kalteng Pos juga akan selalu siap ikut berperan  dalam rangka membangun Kotim lebih baik lagi ke depannya,” tutupnya. (bah/ala/kpfm)

157 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.