Kebersaman Diperkuat, Kreativitas Meningkat

DIRGAHAYU KALTENG POS

DISAMBANGI MITRA:Anggota DPR RI H Agustiar Sabran menerima kenang-kenangan dari Direktur PT Kalteng Pos Press Dr HM Wahyudie F Dirun pada momentum HUT ke-29 Kalteng Pos, Jumat (2/12).

PALANGKA RAYA-Momentum peringatan hari jadi ke-29 Kalteng Pos tahun ini digelar berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Tidak ada acara seremonial. Namun pada hari ulang tahun (HUT) yang diperingati tiap tanggal 2 Desember ini, Kalteng Pos disambangi para mitra. Mulai dari pemerintahan, perbankan, hingga swasta. Mereka datang menyampaikan ucapan sekaligus dukungan.

Sedari pagi hingga sore hari, manajemen beserta karyawan kedatangan berbagai mitra kerja. Selain karangan bunga, beberapa mitra memberikan kejutan ulang tahun kepada koran terbesar di Bumi Tambun Bungai tersebut.

Pertama-tama Kalteng Pos mendapat kejutan langsung dari Ketua DPRD Murung Raya (Mura) Dr Doni, yang membawa serta kue ulang tahun. Doni mengucapkan selamat hari jadi untuk Kalteng Pos. Politikus PDIP itu berharap Kalteng Pos bisa membantu mencerdaskan masyarakat melalui penyajian berita-berita yang faktual dan akuntabel.

“Semoga dengan hari jadi ke-29, Kalteng pos bisa konsisten dalam menyajikan berita yang faktual kepada masyarakat sebagai wujud ikut membantu mencerdaskan orang banyak,” ucap Doni.

Pada kesempatan itu, Kalteng Pos juga memberikan piagam penghargaan kepada Ketua DPRD Mura atas kemitraan yang terjalin selama ini.

Selanjutnya Kalteng Pos kedatangan Ketua DPRD Kota Palangka Raya Sigit K Yunianto. Politikus yang juga Ketua ADEKSI ini menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada Kalteng Pos. “Semoga Kalteng Pos makin jaya dan menjadi rujukan utama untuk mendapatkan informasi,” kata Sigit K Yunianto.

Pria yang juga menjabat Sekretaris DPD PDIP Kalteng ini juga mendapat piagam penghargaan dari Kalteng Pos, sebagai apresiasi atas kemitraan yang terjalin baik selama ini.

Kemudian pada waktu yang bersamaan Kalteng Pos juga mendapat kejutaan dari SwissBelhotel Danum Palangka Raya dan Bank Kalteng.

kejutan demi kejutan terus berdatangan hingga sore hari. Termasuk kehadiran Ketua Umum Dewan Adat Dayak (DAD) Kalteng yang juga merupakan Anggota Komisi III DPR RI H Agustiar Sabran, yang datang membawa serta kue ulang tahun untuk Kalteng Pos.

Agustiar mengaku bahwa dirinya baru tiba di Bandara Tjilik Riwut, dan langsung bergegas menuju Gedung Biru Kalteng Pos.

Kadatangan kakak kandung Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran tersebut disambung oleh Direktur PT Kalteng Pos Press Dr HM Wahyudie F Dirun beserta jajaran manajemen. Agustiar berpesan agar Kalteng Pos terus mengingkatkan kreativitas dalam penyajian informasi pada era disrupsi media ini.

Selain kreativitas yang mesti terus ditingkatkan, silaturahmi pun terus dijalankan dengan semua pihak untuk mempererat dan memperkuat relasi dan kebersamaan,” kata Agustiar. (irj/ce/ala/kpfm)

231 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.