Koyem: Jangan Sungkan Mengkritik Kami

KUNJUNGI MEDIA: Bupati Barito Utara H Nadalsyah (memegang koran) didampingi Sekda Muhlis (kiri) dan Direktur PT Kalteng Pos Press Dr HM Wahyudie F Dirun saat berada di ruang redaksi Kalteng Pos, Rabu (25/1).

PALANGKA RAYA-Bupati Barito Utara (Batara) H Nadalsyah bersilaturahmi ke kantor surat kabar harian (SKH) Kalteng Pos. Kunjungan bupati yang akrab disapa H Koyem ini disambut langsung oleh Direktur PT Kalteng Press Dr HM Wahyudie F Dirun di gedung Kalteng Pos, Jalan Tjilik Riwut Km 2,5, Palangka Raya, Rabu (25/1).

Koyem datang bersama Sekda Muhlis dan sejumlah kepala perangkat daerah. H Koyem menyampaikan terima kasih kepada Kalteng Pos yang selama ini telah membantu pembangunan Batara melalui publikasi informasi dan berita kepada masyarakat.

Pada kesempatan itu, H Koyem meminta kepada pers untuk tidak segan mengkritik kepemimpinan dan kebijakannya. Dengan adanya kritikan itu, ia berharap bisa memperbaiki segala kekurangan.

“Janganlah sungkan untuk mengkritik kami, karena dengan kritikan itu kami bisa memperbaiki apa yang salah, jangan cuman memberitatakan yang bagusnya saja,” ucapnya.

Koyem menjelaskan, kunjungannya ke Kalteng Pos kali ini adalah untuk merajut silaturahmi sekaligus membalas kunjungan yang sebelumnya dilakukan oleh manajemen Kalteng Pos ke Barito Utara beberapa bulan lalu.

“Kalteng Pos kan pernah berkunjung ke Pemkab Barito Utara. Nah kali ini gantian kami yang berkunjung ke Kalteng Pos untuk menyambung tali silaturahmi,” tuturnya.

Dalam kesempatan ini, Koyem yang masa jabatannya akan berakhir tahun ini telah membangun banyak insfrastruktur.

“Kami baru saja membangun rumah sakit umum daerah (RSUD) yang diharapkan bisa membantu masyarakat Barito Utara, juga melanjutkan pembangunan jembatan konstruksi baja yang melintasi Sungai Barito di Desa Lemo II, Kecamatan Teweh Tengah yang merupakan akses darat menuju Palangka Raya,” sebutnya.  

Selain itu, pihaknya juga berencana membangun musala terapung di kawasan water front city di Kota Muara Teweh.

Sementara itu, Direktur Kalteng Pos Dr HM Wahyudie F Dirun mengucapkan terima kasih atas kunjungan Bupati Barito Utara ke kantor Kalteng Pos.

“Semoga hubungan kerja antara Kalteng Pos dan Pemkab Barito Utara terus berjalin baik ke depan,” ucapnya. (irj/ce/ala/kpfm)

135 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.