Semangati ASN Tingkatkan Kinerja

Perdie M Yoseph

PURUK CAHU-Bupati Murung Raya (Mura) Perdie M Yoseph berharap aparatur sipil negara (ASN) dan tenaga kontrak lingkup Pemda setempat untuk terus meningkatkan kinerja dan kedisiplinan. Perdie mengajak momentum tahun baru hendaknya dijadikan sebagai motivasi dan memperbarui semangat untuk menjadi pribadi yang lebih baik.

“Karena kembali lagi ssza ingatkan, Saya ucapkan selamat tahun baru 2023 dan semoga tahun Ini lebih baik dari tahun sebelumnya, maka marilah kita tingkatkan disiplin dan kinerja kita dalam melayani masyarakat,” kata orang nomor satu di Bumi Tana Malai Tolung Lingu ini, kemarin (8/1).

Bupati dua periode ini mengajak semua pihak optimis melangkah di tahun 2023, dengan semangat dan tekad yg kuat untuk menbangun Murung Raya lebih baik lagi.

“Tetap jaga kekompakan dan sigersisitas, karena Pemerintah tidak akan mampu melangkah sendiri tanpa dukungan semua pihak terutama seluruh elemen masyarakat dan stakeholder terkait,” imbuhnya

Bupati Perdie juga mengharapkan agar jajaranya merapatkan barisan, bekerja bersama dalam menjalakan roda pembangunan di Kabupaten ini. Sehingga seluruh target capaian sesuai dengan Visi dan Misi Pemkab Mura dapat terwujud untuk menggapai cita-cita kita bersama yaitu Murung Raya Emas 2030.

“Hal ini sangat penting, karena dari pencapaian target kinerja berpengaruh pada penyerapan anggaran yang berdampak secara langsung maupun tidak langsung terhadap peningkatan perekonomian masyarakat di Murung Raya,” tandasnya. (dad/ala/kpfm)

98 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.