Antusias Jalan Sehat Tinggi, Hadiah Terus Bertambah

BAKAL SEMARAK: Foto atas, tokoh masyarakat Kecamatan Baamang mendaftar sebagai peserta jalan sehat. Foto bawah, pegawai Inspektorat menyerahkan sepeda untuk hadiah jalan sehat.

SAMPIT-Event jalan sehat yang dilaksanakan di Taman Kota Sampit pada Minggu (5/2) nanti bakal mempersembahkan beragam hadiah untuk para peserta. Aneka hadiah yang disumbangkan mitra kerja sudah tersimpan di Biro Kalteng Pos Sampit. Sejauh ini hadiah yang sudah diterima panitia berupa sepeda motor listrik, sepeda listrik, sepeda, kulkas, mesin cuci, televisi, kipas angin, dispenser, rice cooker, kompor gas, tabungan dari bank mandiri, blander, carin grill (alat pembakar ikan), pembersih lantai, tabung gas, serta hadiah menarik lainnya. Selain itu, panitia jalan sehat juga menyiapkan hadiah utama berupa paket umrah.

Seiring makin banyak hadiah yang disediakan panitia dan waktu pelaksanaan yang tinggal 13 hari lagi, antusias masyarakat mendaftar sebagai peserta pun terus meningkat.

“Jalan sehat yang digagas Kalteng Pos bersama Pemkab Kotim ini mendapat sambutan positif dari masyarakat. Sudah banyak yang mendaftarkan diri,” ucap Rusliadi selaku ketua panitia jalan sehat, Senin (20/2).

Ia menyebut, sejauh ini hadiah-hadiah terus berdatangan dari mitra kerja Kalteng Pos. Beberapa hari yang lalu, Kepala Kesbapol Kotim Sanggup L Gaol menyerahkan dua kipas angin, kemudian Camat Mentaya Hilir Utara menyumbang satu mesin cuci, Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa menyumbang dua dispenser. Kemudian pada Senin (20/2), manajemen BGA Group memberikan satu unit sepeda listrik, Inspektorat menyerahkan satu unit sepeda, dan Camat Baamang menyumbang hadiah menarik lain.

“Mewakili manajemen Kalteng Pos, saya mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah dalam hal ini kepada Bupati Kotim Halikinnor beserta stakeholder dan mitra kerja atas hadiah yang disumbangkan untuk selanjutnya diberikan kepada peserta yang beruntung,” ungkapnya.

Pria yang akrab disapa Rusli itu mengajak masyarakat yang belum mendaftarkan diri sebagai peserta untuk mendatangi Biro Kalteng Pos Sampit di Jalan MT Haryono Nomor 88. Layanan pendaftaran dibuka dari pagi hingga malam hari.

“Pendaftaran kami buka sampai malam hari, ini sebagai upaya kami selaku panitia untuk melayani masyarakat yang ingin ikut serta sebagai peserta jalan sehat nanti,” kata Rusli.

Ia menambahkan, untuk bisa mendapatkan nomor undian, cukup membeli koran Kalteng Pos seharga Rp10 ribu. Tidak hanya itu, setiap pendaftar juga akan diberi minuman gratis oleh panitia, berupa hiC 1.000. (*/nis/sli/ce/ala/kpfm)

168 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.