Beni Susanto – Untuk Norshana

BENI SUSANTO

Untuk Perjalanan karier Secara Musisi Solois, Beni Susanto berkarier awalnya punya Band dan sempat membentuk beberapa band Seperti The Struggle, The Kapuas, The Exstime dan Bemanesia Band,dan sempat gonta ganti personil karena sering  terjadi perombakan personil, sibuk dengan kerjaaan masing – masing  dan begitu banyak band yang dia harus koordinir maka lambat laun ia pun akahirnya memtuskan untuk tampil Solois aja, meski kedepannya pasti butuh teman – teman di Band untuk membantunya dalam berkarya.

Ada beberapa lagu yang Beni ciptakan dan butuh personil band karena ada nada lagu – lagu yang diciptakan memang tampil live perform secara solois untuk kegiatan Yang  diikuti kadang di even-even musik yang diselenggarakan oleh Sponsor, Kegiatan – kegitan musik yang di laksanakan intstansi Pemerintah, BUMN dan Pihak swasta.

Pembuatan Lagu “Untuk Norshana” ini bercerita  tentang pengalaman saya, di mana lagu ini menceritakan tentang hubungan diantara sepasang kekasih yang saling mencintai, Di mana pasangan wanita dari sang pencipta lagu itu sangat berharga bagi sang pencipta lagu, karena selama ini kekasih hatinya tersebut setia mendampinginya. Sehingga Muncul ide gagasan untuk menciptkan Lagu yang berjudul : “ Untuk Norshana”  Special untuk orang yang selama ini berarti untuk saya.

Hits single ‘’Untuk Norshana” di buat dengan warna  nuansa musik ngereget, lebih dalam di sesuai dengan isi dan syair lagu serta di barengi detingan musik, versi lagu Pop Campuran . ( Pop Modern + Nostalgia) Harapan saya semoga lagu “ Untuk Norshana” dapat di terima oleh para pendengar dan penikmat music Tanah air baik dari kaum Muda -Kaum Tua.

507 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.