“Kembang Api” Siap Meledakkan Emosimu

Film Kembang Api dibintangi Donny Damara, Ringgo Agus Rahman, Marsha Timothy, dan Hanggini. (Instagram @falconpicture_)

Mempertemukan bintang papan atas, rumah produksi Falcon Pictures kembali menghadirkan film terbaru garapannya untuk para penikmat film di bioskop. Lewat film Kembang Api, rumah produksi yang bermarkas di Duren Tiga Jakarta Selatan itu, mengangkat tema tentang mental health atau kesehatan mental.

Film Kembang Api dibintangi oleh 4 pemain yaitu Donny Damara, Ringgo Agus Rahman, Marsha Timothy, dan Hanggini.

Film garapan sutradara Herwin Novianto ini menceritakan tentang 4 orang yang berniat melakukan aksi bunuh diri berjamaah dengan cara meledakkan diri menggunakan sebuah bola besar berisi kembang api. Namun peristiwa aneh malah terjadi. Setiap kali menekan tombol peledak, mereka tidak mati tapi kembali ke kondisi awal.

Sang sutradara, Herwin Novianto berharap film ini dapat memberikan tontonan yang menarik sekaligus memberikan banyak inspirasi bagi para penonton. Cerita di film ini berbeda dengan film-film Herwin sebelumnya. Banyak pesan yang hendak disampaikan dalam film tersebut, terutama tentang mental health

Karakter yang diperankan Ringgo Agus Rahman digambarkan sebagai orang yang putus asa di film Kembang Api. Sehingga dia pun memutuskan untuk bunuh diri. Ringgo berharap film ini bukan sekedar tontonan yang berlalu begitu saja ketika keluar dari bioskop.

Senada dengan Ringgo, Marsha Timothy memerankan karakter ibu depresi. Istri Vino G. Bastian itu mengaku alami kesulitan saat melakukan proses syuting film Kembang Api. Salah satu tantangannya, film ini menuntut tingkat konsentrasi yang tinggi.

Sementara itu, Hanggini menggambarkan karakternya dalam film ini sebagai sosok remaja korban bullying. Dia pun menaruh harapan besar film ini dapat memberikan makna sekaligus wawasan untuk para penontonnya.

Film Kembang Api akan tayang mulai 2 Maret 2023 di bioskop kesayanan Anda. (jpc)

186 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.