Pecah Telur: Lee Seungi Umumkan Pernikahannya Bersama Lee Da In

Lee Seung Gi dan Lee Da In akan segera menikah (Soompi)

Kabar bahagia datang dari pasangan Lee Seung Gi dan Lee Da In. Bintang Gu Family Book itu mengabarkan akan melangsungkan pernikahan bersama sang kekasih 7 April 2023 Mendatang.

Kabar bahagia tersebut diumumkan Lee Seung Gi dengan penuh suka cita melalui unggahan Instagram pada hari ini, 7 Februari 2023. Menariknya, kabar pernikahan tersebut diumumkan melalui sebuah surat bertuliskan tangan.

Pernikahan yang tinggal dua bulan lagi, aktor sekaligus penyanyi berusia 36 tahun tersebut merasakan akan ada tanggung jawab baru yang akan diembannya. Dia pun menginginkan hidup bahagia bersama di bawah cinta suci pernikahan bersama Lee Da In.

Lee Seung Gi dan Lee Da In saling kenal dengan kapasitas mereka sebagai senior dan junior di industri hiburan Korea Selatan. Keduanya jadi semakin dekat lantaran diikat oleh kesamaan hobi. Di luar dunia seni peran, mereka ternyata sama-sama memiliki hobi main golf.

Hubungan spesial di antara dua sejoli ini terungkap pada 24 Mei 2021. Kala itu Sports Kyunghyang mengabarkan bahwa Lee Seung Gi dan Lee Da In telah memulai kencan sejak akhir 2020.

Lee Seung Gi berharap para penggemar mendukung dirinya dengan pilihan hidup yang kini telah dia putuskan. Dukungan itu tentu akan membuat dirinya dan Lee Da In semakin merasakan kebahagiaan.

Kebahagiaan adalah tanggung jawab masing-masing individu, jemputlah kebahagiaanmu dengan perasaan lepas dan bebas. (jpc)

126 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.