Robert Pattinson Kembali Bintangi Batman

Robert Pattinson berperan sebagai Bruce Wayne (Batman) dalam cuplikan trailer The Batman yang dirilis 2021.
(Twitter @wbpictures )

Film pertama The Batman mendapat pujian kritis dan berhasil meraup pendapatan sebesar 770 juta dolar AS di box office seluruh dunia tahun lalu. Film ini sekarang tersedia di platform HBO Max.

Studio Warnes Bros mengumumkan bahwa sekuel film The Batman yang kembali dibintangi Robert Pattinson dan disutradarai oleh Matt Reeves akan dirilis di bioskop pada 3 Oktober 2025.

Sinopsis The Batman Part II masih dirahasiakan. Sebelumnya, Kepala DC Studios, James Gunn dan Peter Safran juga mengonfirmasi tanggal rilis sekuel The Batman saat konferensi pers Warner Bros pada Senin (30/1).

Mengutip dari Variety yang disiarkan Selasa (31/1) waktu setempat, sekuel The Batman karya Reeves masuk dalam kategori DC Elseworlds. Menurut Gunn, setiap film atau serial televisi yang berlatarkan di luar DC Universe utama akan disebut sebagai DC Elseworlds, persis seperti label yang diterapkan oleh DC Comics.

Pada awal Januari, Reeves mengungkapkan dirinya telah bertemu dengan Gunn untuk memastikan bahwa BatVerse miliknya dan DC Universe akan saling mendukung satu sama lain serta tidak mengacaukan dalam hal alur cerita.

Pattinson dan Reeves akan terus mengeksplorasi sekuel Batman dalam kategori DC Elseworlds, sementara Gunn dan Safran akan memunculkan Batman baru di DC Universe. Menurut Gunn dan Safran, DC Universe juga akan menyertakan film Batman dan Robin berdasarkan komik The Brave and the Bold.

Selain The Batman Part II, daftar proyek DC Elseworlds mendatang termasuk Joker: Folie a Deux” karya sutradara Todd Phillips yang dibintangi Joaquin Phoenix dan Lady Gaga dan ditetapkan rilis pada 4 Oktober 2024.

Selain itu ada pula serial animasi Teen Titans Go! serta film Superman lainnya yang diproduksi oleh JJ Abrams dengan naskah ditulis oleh Ta-Nehisi Coates. (jpc)

102 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.