Dewi Perssik Tegaskan Keperawanannya Pecah Karena Saipul Jamil, Buktinya Sprei dan Handuk

Dewi Perssik (Depe) & Saipul Jamil

JawaPos.com – Saipul Jamil mengatakan bahwa dirinya sempat melakukan hubungan intim dengan Dewi Perssik sebelum menikah. Hubungan tersebut dilakukan di apartemennya di bilangan Kemayoran Jakarta.

Dewi Perssik pun membantah telah melakukan aktivitas seksual dengan Saipul Jamil sebelum menikah. Depe justru menyebut Bang Ipul yang memecah keperawanannya pada malam pertama setelah dinyatakan sah menjadi suami-istri.

Tak mau asal klaim, Dewi Perssik mengunggah video bersama Saipul Jamil yang mendukung pernyataannya tersebut. Dalam video itu, Bang Ipul mengakui keperawanan Depe saat dinikahinya.

“Saya dan dia tidak pacaran tapi perkenalan sebentar langsung nikah. Dan keperawanan saya real di malam pertama pernikahan saya, ada bukti sprei atau handuk putih. Pernyataan tersebut dibenarkan oleh kedua belah pihak yaitu saya dan hompimpa,” tulis Dewi Perssik di akun Instagram pribadinya.

Video lainnya, Depe mengunggah konten video yang diambil dari YouTube Saipul Jamil saat melaksanakan ibadah umrah di Tanah Suci. Video kedua ini kembali menegaskan soal keperawanan Depe.

“Pernyataannya dilakukan ketika lagi ibadah umrah di Makkah. Jadi real pernyataannya bahwa saya masih perawan ketika menikah dengan dia. Dan itu dilakukan pas malam pertama setelah menikah. Masih kurang bukti lagi? Bukti kamu mana yang fitnah saya ??? Keluarga saya Insya Allah bukan keluarga yang gak tahu attitude dan adab,” katanya.

Dewi Perssik mengatakan dirinya memegang dengan sangat baik keperawanannya sampai menikah. Sebab, hal itu sangat penting bagi dirinya sebagai perempuan.

“Keperawanan itu adalah kehormatan keluarga kami. Bibit bebet bobot keluarga muhammad adil jelas. Ingat itu hompimpa,” kata Depe. (jpc/kpfm).

168 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.