Doakan Katingan Semakin Maju

MENGHADIRI: Wakil Ketua I DPRD Provinsi Kalteng Ir H Abdul Razak beserta Anggota DPRD Dapil I Kalteng menghadiri undangan HUT Kabupaten Katingan ke-21 yang dilaksanakan di Obyek Wisata Bukit Batu, Kasongan, Kamis (20/7). Foto: HUMAS DPRD KALTENG

KASONGAN-Wakil Ketua I DPRD Kalteng Ir H Abdul Razak menghadiri peringatan HUT ke 21 Kabupaten Katingan di Bukit Batu, Kamis (20/7).

“Usia Kabupaten Katingan yang sudah 21 tahun dinilai sudah beranjak dewasa. Tentu saja sudah banyak hal yang dilakukan Katingan mengenai prestasi telah dicapai,” kata Abdul Razak di sela kegiatan.

“Saya ucapkan selamat HUT ke 21 Kabupaten Katingan, dan dengan pesan tetap pelihara nuansa untuk membangun masyarakat Kabupaten Katingan  dengan membangun berbagai fasilitas yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat terutama daerah – daerah pedesaan yang membutuhkan akses, membutuhkan suasana untuk meningkatkan kehidupan terutama peningkatan sarana pendidikan dan kesehatan yang memang nenjadi hak dasar masyarakat,” tambahnya.

Dengan ulang tahun ke-21 Kabupaten Katingan ke 21 ini, dia mengajak masyarakat melihat apa saja hal-hal yang masih perlu, yang masih dibutuhkan oleh mayarakat Katingan. Tujuannya dalam rangka peningkatan sumber daya manusia, terlebih dengan pindahnya ibukota negara ke Kalimantan.

“Jadi tugas utama kita menyiapkan berbagai hal, karena daerah penyangga harus siap terutama fasilitas infrastruktur, obyek wisata dan lainnya, karena selama ini Bandung, Bogor dan sekitarnya menjadi penyangga bagi Jakarta, sekarang kita lagi jadi penyangga bagi ibukota negara yang sekarang sedang sudah dimulai pembangunannya tinggal pindahnya saja 2024,” imbuh Abdul Razak. (irj/ans/kpfm)

80 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.