Ending Drakor Revenant Berhasil Cetak Rating Tertinggi

revenant. (The Korea Times)

JawaPos.com – Drama korea Revenant yang dibintangi oleh Kim Tae-ri dan Oh Jung-se berhasil mencetak rating tertinggi di episode terakhir pada Minggu (30/7). Menurut Nielsen Ratings Korea, drama bergenre thriller ini menembus angka 11,2 persen secara nasional.

Drama Revenant sendiri bercerita tentang Gu San-yeong, seorang gadis yang lemah dan rapuh kemudian dirasuki oleh roh jahat pemburu nyawa. Dalam ceritanya, ia bertemu dengan Oh Jung-se sebagai Yeom Hae-sang, seorang professor yang dapat melihat hantu.

Kim pun menceritakan usahanya yang harus memerankan dua peran sekaligus, yakni Gu dan roh jahat dalam satu adegan.

 “Naskah itu seperti instruksi manual tentang cara membuat karakter Gu. Hampir semua yang saya lakukan ada di naskah. Untuk menggambarkan kepribadian San-yeong dan Hyangyi yang kontras, saya fokus pada keadaan dan keinginan mereka,” kata Kim seperti dilansir dari The Korea Times, Minggu (30/7).

Sementara itu, Oh juga mengaku senang dengan pencapaian drama yang dibintanginya. Itu menandakan bahwa Revenant cukup diperhatikan dan mungkin membawa pengaruh bagi penonton.

Selain itu, menurutnya, bermain dalam drama Revenant dengan genre horor membuatnya belajar banyak dan mengasah kemampuan aktingnya.

“Saya menyadari bahwa membantu orang lain dan mendoakan keberuntungan bagi seseorang menambah nilai dalam hidup kita,” ujar Oh.

Sebagai informasi, Revenant resmi mengudara sejak 23 Juni 2023 lalu. Drama ini digarap oleh Lee Jung-rim dan Kim Jae-hung, dengan penulis skenario adalah Kim Eun-hee, yang sebelumnya menulis drama Hit (2016), Kingdom (2019), Kingdom Season 2 (2020), dan Jirisan (2021). (jpc/kpfm)

248 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.