Iqbaal Ramadhan Umumkan Pensiun jadi Fans The 1975 Gara-gara Tingkah Matty Healy di Malaysia

Iqbaal Ramadhan

JawaPos.com – Iqbaal Ramadhan mengumumkan berhenti jadi fans band The 1975 . Ini imbas dari kejadian sang vokalis, Matty Healy yang mencium basisnya, Ross MacDonald di atas panggung saat tampil Malaysia, dikutip dari POJOK SATU.

Iqbaal Ramadhan mengatakan tidak ada yang bisa dibenarkan dari aksi The 1975  di panggung Good Vibes Festival 2023 di Kuala Lumpur yang berlangsung pada 21 Juli 2023 itu.

Iqbaal Ramadhan menegaskan kelakukan Matt Healy sangat tidak sopan. Dia tak percaya menyangka harus benar-benar melepaskan dirinya dari status fans band asal Inggris itu.

Padahal, selama ini, Iqbaal menunjukkan diri mengidolakan band The 1975 

Gak ada justifikasi apapun untuk semua aksi yang dilakukan. Both on stage and the post performance. Very tone-deaf, disrespectful dan cringe mentok. Can’t believe the day has come but officially no longer a fan, #jametttttttttttttihilih,” tweetnya di akun Twitter-nya @iqbaale, Minggu, 23 Juli 2023.

Fans Iqbaal sendiri sudah sangat mengetahui sang idola mengidolakan The 1975 . Makanya, banyak yang berkomentar di Tweet tersebut, mereka langsung ingat Iqball ketika kelakukan buruk soal The 1975  viral.

Menurut Iqbaal, sudah semestinya band tersebut menjelaskan aksi mereka yang tidak sopan itu ke publik. Selebihnya, dia sudah melepaskan diri dari jajaran penggemar.

Keknya semua tau ogut tadinya ngefans berat sama mereka. But the only right thing to do now is hold the band accountable and no longer support the band. Take this as you please,” tegasnya

Seperti diketahui, The 1975 jadi sorotan karena Matty Healy mencium basisnya, Ross MacDonald di atas panggung sebagai bentuk protes peraturan pemerintah Malaysia yang anti LGBT.

Publik mengecam The 1975  karena harusnya bisa menyesuaikan diri di mana mereka tampil. Imbasnya, mereka akhirnya membatalkan tampil di Jakarta dan Taipei. (jpc/kpfm)

165 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.