Kontingen Diharapkan Bawa Medali

Saya berharap seluruh kontingen Palangka Raya dapat membawa pulang medali untuk Kota Palangka Raya, sehingga dapat membanggakan nama baik kota tercinta kita. Dalam porprov ini, kita mendoakan agar para atlet kita yang akan segera bertanding bisa meraih kemenangan.

Jhony Arianto S Putra
Anggota Komisi B DPRD Kota Palangka Raya

BERI DUKUNGAN: Anggota Komisi B DPRD Kota Palangka Raya, Jhony Arianto S. Putra di sela giat Porprov Kalteng, di Kotawaringin Timur Kalteng, Rabu (26/7).

PALANGKA RAYA -Anggota Komisi B DPRD Kota Palangka Raya, Jhony Arianto S. Putra, mengungkapkan harapannya agar kontingen Palangka Raya berhasil meraih medali emas, perak, maupun perunggu pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalimantan Tengah (Kalteng) yang diadakan di Kotawaringin Timur (Kotim).

“Saya berharap seluruh kontingen Palangka Raya dapat membawa pulang medali untuk Kota Palangka Raya, sehingga dapat membanggakan nama baik kota tercinta kita. Dalam porprov ini, kita mendoakan agar para atlet kita yang akan segera bertanding bisa meraih kemenangan,” ucapnya saat dikonfirmasi pada Rabu (26/7).

Sebagai wakil rakyat yang membidangi perekonomian dan pembangunan, Jhony memberikan dukungan penuh kepada kontingen Palangka Raya yang berada di bawah binaan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Palangka Raya. Politisi dari partai NasDem ini memberikan motivasi bagi para atlet dari berbagai cabang olahraga untuk mencapai prestasi yang gemilang. Ia berharap para atlet dapat terus berjuang dan mengharumkan nama baik Kota Cantik Palangka Raya.

“Selain itu, saya ingin mengingatkan seluruh atlet Palangka Raya untuk menjunjung tinggi sportivitas, serta mengedepankan etika dan perilaku yang baik selama penyelenggaraan Porprov ini. Mari selalu menjaga nama baik kota kita,” tegasnya. (pri/rin/kpfm)

96 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.