Lolly Bertahan di Inggris, Lanjut Kuliah Dibiayai Antonio Dedola dan Kerja Paruh Waktu

Laura Meizani Nasseru Asry alias Lolly (Instagram)

JawaPos.com – Lolly putri Nikita Mirzani, teguh bertahan di Inggris untuk melanjutkan pendidikannya ke jenjang kuliah, daripada pulang ke Indonesia. Lolly menentang Nikita Mirzani dan memilih tetap berada di negeri orang. Dia mengaku kuliahnya dibiayai oleh ayah sambungnya, Antonio Dedola

Lolly yang sempat dinyatakan hilang karena tak pulang ke Indonesia, akhirnya tinggal di rumah temannya, setelah ibunya tak lagi membiayainya. “Aku dari awal ke sini memang buat sekolah buat pendidikan. Numpang bayar? Enggak dong, Antonio biayain kuliah aku,” jelas Lolly di Live TikTok terbaru dikutip dari akun Zee Drawing, Senin (17/7), seperti dilansir Pojoksatu.id (Jawa Pos Group).

Saat ini, Lolly mengaku sedang mengirimkan berkas ke Cambridge College, agar bisa masuk ke kampus tersebut. Dan, menunggu hasilnya, agar dia bisa memperpanjang visa pelajarnya. “Visa harus extend karena aku sudah selesai sekolah, karena aku studying Visa. Jadi aku harus extend Visa aku, tapi aku harus nunggu tempat kuliah aku di Cambridge ini untuk wawancara aku dulu,” jelas Lolly.

“Habis wawancara baru aku bisa apply, aku sudah apply Camrigdge College tapi mereka bilang mereka akan kasih info. Jadi aku harus sabar menunggu,” ungkapnya.

Lolly menjelaskan akan kuliah mengambil jurusan bisnis agar bisa mengembangkan bakatnya di dunia usaha. “Aku sudah kenaikan kelas, semoga keterima ya, makasih,” sambungnya.

Meski kuliah dibiayai Antonio, dia mengaku akan kerja paruh waktu juga. Termasuk aktif di Live TikTok untuk menambah uang sakunya. “Selagi aku masih bisa cari sendiri aku cari,” tegas Lolly.

Sebelumnya, Lolly sempat menerima endorse, namun Nikita Mirzani mengancam owner produk yang berani memperkerjakan putrinya. Dia ingin putrinya fokus belajar dan sekolah. Seperti diketahui, Lolly baru menamatkan sekolah setara SMA di London. Nikita Mirzani memintanya pulang karena tak akan membiayainya lagi, namun dia menolak.

Perseteruan Lolly dan ibunya terungkap saat Nikita Mirzani ditinggalkan suami keempatnya Antono Dedola, dimana Lolly memihak ayah sambungnya itu. Baik Nikita Mirjani dan Lolly saling umbar aib masing-masing di media sosial, hingga berujung tak lagi saling bicara.(kpc/Ed/kpfm)

167 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.