Lucinta Luna Dikabarkan akan Menikah, Warganet Serbu Kolom Komentar: Real atau Gimmick?

Lucinta Luna dikabarkan akan menikah bersama pria bule yang bernama Alan.

JawaPos.com – Sosial media digemparkan dengan adanya kabar bahagia dari selebgram Lucinta Luna. Bagaimana tidak, ia mengunggah sebuah posting-an yang mengejutkan yakni undangan acara pertunangan dengan kekasihnya, Alan.

Acara tersebut akan dilaksanakan pada Jumat tanggal 28 Juli 2023 pukul 15.30 WITA. Lokasi acara disebutkan di salah satu hotel mewah di Bali.

Bismillahirrohmanirrohim. Atas izin Allah dan kedua mempelai big familyAlhamdulillah saya Aluna Putri dan Artem Boltian ingin mengundang teman-teman dekat kerabat para sahabat dan keluarga dekat untuk menjadi saksi di acara pertunangan engagement kami. Pada esok hari jam 15.30 WITA di hotel @pullmanbali Kuta,” tulis @lucintaluna_manjalita di akun Instagramnya, dilansir tim JawaPos.com pada Kamis, (27/7).

“Kami selaku yang berbahagia memohon do’a restu dari kalian semua untuk lembaran baru rumah tangga kami nantinya. Salam sayang dari kami berdua (Lucinta-Alan),” tulisnya lagi.

Sederet artis turut memberikan ucapan selamat dan doa kepada Lucinta Luna. Sementara itu, posting-an tersebut menuai banyak pertanyaan dari warganet. Tak sedikit warganet yang turut membanjiri kolom komentar.

“Gabisa bedain gimmick sama real, kemarin kebanyakan gimmick,” tulis akun @ai*****.

“Ini real apa konten belaka penasaran saya,” tulis akun @ab*****.

“Bukan undangan penipuan kan,” tulis akun @its*****.(jpc/kpfm).

108 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.