Tidak Terima Lolly Mabuk Disebut Karena Menirunya, Nikita Mirzani Berkata “Emak Mana yang Mengajarkan Anaknya Hancur?”

Nikita Mirzani. Foto : Instagram/@nikitamirzanimawardi_172.

JawaPos.com – Artis kontroversial Nikita Mirzani menjawab tudingan netizen soal mabuknya sang putri,  Lolly di London. Netizen menyebut bahwa  Lolly berbuat demikian karena meniru polah sang ibu, dikutip dari POJOK SATU.

Nikita Mirzani menegaskan tak pernah mengajarkan anak-anaknya, terutama  Lolly soal minum minuman keras apalagi sampai mabuk.

Nikita Mirzani pun mengkritik keluarga atau orang dewasa yang membiarkan Lolly mabuk di London.

Dia mengatakan di umur Lolly saat ini seharusnya tidak dibiarkan meminum minuman keras.

“Di luar negeri, di Eropa nggak tahu (usia diperbolehkan minum) 18 tahun atau 20 tahun, nggak ada 16 tahun dibiarkan. Kecuali dia hidup dengan keluarga yang emak bapaknya pemabuk mungkin masuk akal. Tapi emak bapaknya ( Lolly) nggak begajulan, di rumah menunjukkan seorang ibu,” jelasnya dalam siara langsung akun media sosial miliknya, yang beredar di TikTok, Minggu, 23 Juli 2023.

Nikita mengatakan dirinya baru minum alkohol usia 25 tahun. Jadi, dia tak terima kalau Lolly mabuk itu karena kelakuannya menurun dari ibunya.

“Saya itu baru minum alkohol umur 25. Itu juga gua disuruh minnum sama almarhum Olga Syahputra,” tegasnya.

“Kalau kalian bilang ajaran emaknya (Lolly mabuk). Emak mana yang mengajarkan anak jadi hancur, ibu yang mana? Ibu yang mana? Emang gua dugem gotong anak gua ke klub?” ungkapnya.

Ibu tiga anak ini menjelaskan, baru suka dugem beberapa tahun ke belakang. Ia pun sudah mulai meninggalkan kebiasaan itu.

“Ini aja gua nggak pernah dugem, gua sudah nggak bisa kena asap rokok. Jadi gua sudah hidup sehat. Kalau ada yang bilang nyontoh gue, ya kalau ada yang jelek jangajn dicontoh,” sebutnya.

Selama ini, diakuinya, dia memiliki minuman keras di rumah. Tapi tidak pernah mabuk -mabukan di rumahnya. (jpc/kpfm)

67 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.