Wujudkan Pembangunan yang Lebih Maju

MENGHADIRI: Wakil Ketua I DPRD Kalteng H Abdul Razak saat menghadiri peringatan HUT ke-73 Kabupaten Barito Utara tahun 2023 di Kota Muara Teweh, Senin (17/7).

MUARA TEWEH-HUT ke-73 Kabupaten Barito Utara diharapkan mampu memberikan kesejahteraan dan pembangunan yang lebih maju lagi bagi masyarakat setempat. Hal ini disampaikan oleh Wakil Ketua I DPRD Kalteng H Abdul Razak saat menghadiri peringatan HUT Kabupaten Barito Utara tahun 2023 di Kota Muara Teweh, Senin (17/7).

Ia menyakini di masa depan Kabupaten Barito Utara dengan semboyan ‘Iya Mulik Bengkang Turan’ ini bisa lebih maju dan berkembang.

“Untuk saat ini, pembangunan dibawah kepemimpinan Bupati Barito Utara H. Nadalsyah selama dua periode ini sudah sangat bagus. Banyak kemajuan di daerah tersebut, kita tentunya sangat mengapresiasi pembangunan yang telah dilakukan,” kata H Abdul Razak.

Selain itu, ia juga berharap pembangunan di Kabupaten Barito Utara yang sudah dilakukan dengan baik itu agar dapat dipertahankan dan yang belum supaya ditingkatkan, serta yang paling penting yakni pemda setempat bisa mensejahterakan masyarakat.

Di sisi lain, diharapkannya juga Kabupaten Barito Utara mampu menjadi penyangga Kalteng pada berbagai sektor, tentunya dengan dukungan Pemprov Kalteng agar dapat membantu setiap wilayah khususnya Barito Utara untuk berkembang.

Pasalnya, tanpa adanya dukungan suatu wilayah akan sulit untuk maju dan berkembang, sebab untuk membangun wilayah kabupaten maupun Kalteng secara umum dukungan penuh dari pemerintah diatasnya sangat diharapkan dan itu wajib dilakukan.

“Artinya harus ada seinergitas antar pemerintah supaya cita-cita memajukan daerah itu bisa terwujud. Saya mengucapkan selamat HUT ke 73 tahun untuk Kabupaten Barito Utara semoga daerah ini semakin maju ke depan,” tukasnya. (irj/ans/kpfm)

218 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.