Dianna Dee Starlight Rilis Firstsingle “Dimana Jodohku” dari Album “Anugerah”

Setelah sekian lama tak merilis single, kini Dianna Dee Starlight penyanyi multi genre musik ini merilis lagu terbarunya di pembuka tahun 2024 bertitel “Dimana Jodohku”.

Lagu ciptaan hitsmaker Nur Bayan ini yang telah menciptakan puluhan lagu untuk artis artis besar di ranah musik dangdut , pop dhut , dancedhut dan campursari seperti lagu ” kejora ” yang di nyanyikan Lesty, ” pokok e Joget ” oleh Soimah , ” widodari ” Oleh Deny Cak Nan yang telah di tonton puluhan juta  tentunya akan menjawab semua pertanyaan publik musik terutama penggemarnya di industri musik tanah air. Petualangan Dianna Dee Starlight di rimba raya musik Indonesia selama ini, dengan show musik dari panggung ke panggung dan dari kota ke kota, pastinya menjadi jam terbangnya bertambah dan luar biasa dalam penampilannya diatas stage.

“Lagu “Dimana Jodohku” merupakan first single dari album yang bertitel “Anugerah” yang berisi 12 track lagu. Setiap bulannya aku akan merilis single sekaligus video klipnya. Jadi dalam setahun ini totalnya ada 12 lagu. Dan album ini nantinya akan drilis awal tahun 2025 dalam bentuk Vinyl atau Piringan Hitam,” jelas penyanyi yang sekaligus bintang film, Selebgram, Youtuber, dan konten kreator ini.

Menurutnya, firstsingle “Dimana Jodohku” ini menceritakan tentang seseorang yang berkali-kali menjalin hubungan cinta, akan tetapi pada akhirnya selalu putus di tengah jalan. Mungkin karena si sosok ini yang terlalu lugu dan mudah jatuh cinta, karena terlalu baik jadi tak bisa membedakan cinta itu sungguhan atau cuma coba coba. Bahkan tak tahu jika cinta yang menghampiri adalah cinta seorang buaya. Tak hayal cinta yang terjalin pun sering kandas dan buang-buang waktu.

Lewat kegalauan dan kegundahan hati itu ahirnya, hanya kepada Tuhan lah  tempat yang paling tepat untuk bertanya dan mohon petunjuk untuk di hadirkan Cinta yang seutuhnya.

Konsep video klip digarap oleh sutradara Ronyrom dengan sinematografi yang estetik sesuai dengan story firstsingle ini dan taste figur Dianna Dee Starlight dalam mengembara di dunia industri entertainment tanah air.

“konsep album ini sudah aku rencanakan dan persiapkan dari  setahun lalu, namun tertunda karena jadwal syuting film dan jadwal manggung off air yang lumayan padat. Makanya baru  bisa direalisasikan awal tahun 2024 ini” ucap wanita seksi yang terkenal dengan slogan “Tampol ” itu.

“Aku ingin mengembalikan seperti jaman dulu lagi agar ada sesuatu yang beda di industri musik Indonesia. Belakangan ini musisi rilis lagu, 2 atau 3 kali dalam setahun. Justru sekarang aku akan rilis lagu dan video klip setiap bulan. Karena album lagu itu adalah bukti otentik sebuah perjalanan karir musik dari setiap musisi. Aku ingin mengembalikan stigma tersebut, musisi atau penyanyi itu harus punya banyak album,” papar pemeran utama drama kolosal legendaris Angling Dharma itu.

Dari awal terjun dan melalui fase tahapan di dunia musik, Dianna Dee Starligt sudah mempersiapkan modal utama untuk menjadi seorang penyanyi diera sekarang. Misal, dengan follower Lebih Dari Tiga Juta di medsos seperti Instagram.

Ia juga telah melewati konser dari kota ke kota dengan pengalaman manggung dan jam terbang yang tinggi. Sehingga untuk menyuguhkan dan mengemas sebuah tontonan yang menarik dalam membius penonton ketika berada diatas panggung telah ia kuasai disaat membawakan semua lagu yang ia nyanyikan dari berbagai genre musik.

Untuk firstsingle terbarunya ini, ia yakin dan optimis bisa diterima masyatakat pecinta musik dan pengemarnya.

“Semoga firstsingle “Dimana Jodohku” dari album “Anugerah” ini, diapresiasi masyarakat musik tanah air, selain itu bisa menjadi project percontohan ditahun 2024 ini untuk dunia musik,” pungkas Dianna Dee Starlight.

205 Views